Membuat Tabel Di Microsoft Power Point

Membuat Tabel Di Microsoft Power Point 



Membuat tabel pada Microsoft Power Point mungkin agak ajaib bagi kita,tapi dalam mempresentasikan didepan klien atau didepan bos ataupun didepan guru kita mungkin itu ialah sesuatu yang harus kita tampilkan.

Microsoft Power Point tentu menyediakan tabel bila kita ingin menciptakan tabel pada power point,lalu bagaimana cara menciptakan tabel di Microsoft Power Point ?

Hari ini aku akan share bagaimana cara menciptakan tabel di Microsoft Power Point Online ,mungkin cara ini agak sama dengan Microsoft Power Point yang Offline.

1.Buka Menu Insert atau Sisipkanhttps://kompitehno.blogspot.com

Membuat tabel pada Microsoft Power Point mungkin agak ajaib bagi kita Membuat Tabel Di Microsoft Power Point
Menu Insert Pada Microsoft Power Point Online





2.Kemudian tentukan jumlah kolom dan baris,pada pola dibawah ini aku akan menciptakan tabel dengan 4x2https://kompitehno.blogspot.com

Membuat tabel pada Microsoft Power Point mungkin agak ajaib bagi kita Membuat Tabel Di Microsoft Power Point
Menu Table Pada Microsoft Power Point Online





3.Jika sudah maka tampilan tabel pada microsoft power point akan menyerupai gambar dibawah ini :


Membuat tabel pada Microsoft Power Point mungkin agak ajaib bagi kita Membuat Tabel Di Microsoft Power Point
Membuat tabel di Microsoft Power point online

Jika kau ingin melihat artikel wacana Microsoft/Libre Office sanggup lihat disinihttps://kompitehno.blogspot.com

Nah hingga disini kau sudah sanggup menciptakan tabel,sepertinya gampang bukan ?



Sumber https://buayaberdiri.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel