Avet - Aplikasi Penggajian Online Untuk Perusahaan
aplikasi penggajian online berbasis web - Selamat tiba kembali di artikel TB hari ini! Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi seputar aplikasi berbasis website.
Saya akan memperkenalkan wacana aplikasi yang saya bikin bersama teman-teman saya. Bernama AVET.
Sebelum kenalan dengan AVET, perlu kalian ketahui alasan kami menciptakan aplikasi tersebut.
Latar Belakang
Saya akan memperkenalkan wacana aplikasi yang saya bikin bersama teman-teman saya. Bernama AVET.
Sebelum kenalan dengan AVET, perlu kalian ketahui alasan kami menciptakan aplikasi tersebut.
Latar Belakang
- Kebutuhan perusahaan akan efisiensi (waktu, tenaga).
- Kebutuhan perusahaan dalam menyesuaikan kemajuan zaman.
- Efektifitas kerja karyawan dan managemen.
- Paperless office.
- Sistem pelaporan yang lebih mudah.
- Brand perusahaan dalam industri.
- Patokan promosi karir karyawan.
Oleh alasannya itu, munculah sebuah penemuan dan wangsit dari kami untuk menciptakan sebuah aplikasi. Berikut ini rinciannya
Inovasi Dan Ide
- Otomatisasi sistem keuangan perusahaan
- Pemakaian teknologi terbaru bagi perusahaan
- Menaikan nilai prestise karyawan dan perusahaan
- Sistem informasi perusahaan kepada karyawannya
Apa itu Avet?
Avet ialah aplikasi penggajian online berbasis website yang ditujukan untuk perusahaan swasta menengah dalam mengelola honor pegawai. Aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan dalam akomodasi pengelolaan kas perusahaan.
Tentunya saya sudah mengetahui sebetulnya setiap perusahaan mempunyai cara tersendiri dalam mengatur keuangan pegawainya. Aplikasi ini sebenarnya ialah implementasi dari wangsit yang masih sanggup dikembangkan lebih jauh lagi. Bahkan sanggup hingga terintegrasi dengan otomatisasi dari Bank dan absen.
Di aplikasi Avet, terdapat 5 hak akses. yakni:
- Direktur Utama
- Direktur Keuangan
- Manajer Personalia
- Admin
- Karyawan
Masing-masing mempunyai fitur yang berbeda, namun saling berkaitan.
Fitur Karyawan:
- Mengakses timeline perusahaan, melihat detail riwayat dan saldo gaji.
- Input akta untuk mengajukan honor tunjangan.
- Fitur notifikasi bila ada setiap tindakan dari atasan.
- Kotak saran ke perusahaan (Anonymous).
- Mengakses rekening virtual Avet App dan mecairkannya lewat bank
Fitur Direktur Keuangan:
- Memegang uang perusahaan
- Menambah dan mengurangi honor tunjangan
- Meinjau data penggajian yang sudah disetujui manajer personalia
- Merevisi data honor karyawan
Fitur Direktur Utama:
- Melihat data karyawan
- Mengendalikan total honor pokok karyawan
- Menyetujui penggajian untuk karyawan yang telah diajukan oleh eksekutif keuangan
Fitur Manajer Personalia:
- Memegang kendali susukan masing-masing karyawan (username, password karyawan)
- Meninjau akta proteksi yang diajukan karyawan
- Meninjau sikap jelek karyawan untuk diajukan ke eksekutif keuangan
- Memproses data honor karyawan
- Meninjau revisi data honor dari karyawan
- Menampung saran karyawan
Fitur Admin:
- Membuat konten di timeline hak susukan karyawan.
- Spt info terbaru perusahaan, pengumuman, agenda kegiatan, dll.
Berikut ini ialah kaitan atau bagan dari masing-masing fitur pengguna..
Aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan kompetitif.
1. Sederhana
Aplikasi ini mempunyai struktur sederhana yang meliputi keseluruha kebutuhan aplikasi penggajian
2. Kemudahan
Aplikasi ini gampang digunakan dan dipahami sistemnya.
Berikut ini ialah prototipe dari Avet, Aplikasi Penggajian Online Untuk Perusahaan Swasta Menengah.
Jika pembaca tertarik atau ingin membicarakan soal pengembangan web, sanggup hubungi kami melalui link berikut ini: Hubungi Kami.
Semoga artikel kali ini bermanfaat! Terima Kasih!
copyright 2018 AVET
Tegar Santosa
Dhimas Putra Hartono
Fanesa Hadi Pramana
Sumber https://teziger.blogspot.com/