Belajar Bisnis Kedai Kopi Dari Kopimania 27 Jakarta
Nongkrong di cafe tentunya tidak lengkap kalau tidak di temani dengan secangkir kopi, yang gambaran rasanya, sudah terbukti bisa menghangatkan suasana nongkrong kita bareng sahabat ataupun rekan kerja.
Dan benar saja, ternya konsep unik yang di usungnya ini bisa menarik perhatian para pengunjung baik mereka yang memang pecinta kopi sejati, ataupun mereka yang sengaja ingin foto foto selfi alasannya yaitu keunikan dari kosep kedai kopi miliknya.
Tak hanya itu saja, selain konsep yang unik, untuk menarik perhatian lebih para penggemar kopi. kopimania juga mempunyai sajian andalan khas, yang tidak di temukan di gerai kopi lainnya, yakni sebuah minuman kopi yang di sajikan di dalam sebuah botol dengan label " "kopi buatan istri".
Yang terbukti cukup di gemari oleh para pelanggannya, yang mana bahkan setiap simpulan pekan hingga kehabisan stok, alasannya yaitu selalu di buru oleh pelanggan yang tiba ke kopimania ini.
Selain itu, ada juga minuman khas yang di beri nama "taylor swift" yang sukses menciptakan para pelanggan ingin tau dengan rasa dan keunikan nama yang di usungnya.
Inilah yang menjadi kekuatan bisnis kedai kopi masih tetap ada hingga hingga dikala ini, bahkan mereka terus berevolusi, mengikuti perkembangan zaman serta kemauan pasar yang terkadang memerlukan sedikit penyegaran.
Seperti yang di lakukan oleh Kedai Kopimania27 jakarta, yang sukses menciptakan para pelanggannya terpincut untuk selalu nongkrong di gerai kopimania27, alasannya yaitu konsepnya yang unik yang bertemakan wacana istri, "karena selayaknya istri, kopi yaitu titipan".
Nah, bagi sahabat yang ingin menggeluti bisnis di bidang gerai kopi. Tentu ini merupakan suatu teladan yang bisa sahabat jadikan panutan, bahwa bisnis itu tidak sekedar tetanng gambaran rasa, melainkan juga konsep dan daerah yang unik.
DIlangsir dari laman bisnis.com, sang pemilik Kopimania 27 memang sengaja mengusung tema wacana istri dengan jargon jargon uniknya menyerupai " kopi buatan istri" biar kopimania 27 terlihat untik dan beda di bandingkan kedai kopi lainnya.
Karena menyerupai kita ketahui, dikala ini para kaula muda menikmati secangkir kopi bukan hanya sekedar untuk melepas dahaga dan lapar saja, melainkan susana yang nyaman, dengan pemandangan yang unik dan "Instagramable" merupakan hal yang sangat penting di abad generasi milenial ini, ungkap Ronny, pemilik kopimania, 27 jakarta.
DIlangsir dari laman bisnis.com, sang pemilik Kopimania 27 memang sengaja mengusung tema wacana istri dengan jargon jargon uniknya menyerupai " kopi buatan istri" biar kopimania 27 terlihat untik dan beda di bandingkan kedai kopi lainnya.
Karena menyerupai kita ketahui, dikala ini para kaula muda menikmati secangkir kopi bukan hanya sekedar untuk melepas dahaga dan lapar saja, melainkan susana yang nyaman, dengan pemandangan yang unik dan "Instagramable" merupakan hal yang sangat penting di abad generasi milenial ini, ungkap Ronny, pemilik kopimania, 27 jakarta.
![]() |
Kopi Buatan Istri Via Bisnis.com |
Dan benar saja, ternya konsep unik yang di usungnya ini bisa menarik perhatian para pengunjung baik mereka yang memang pecinta kopi sejati, ataupun mereka yang sengaja ingin foto foto selfi alasannya yaitu keunikan dari kosep kedai kopi miliknya.
Tak hanya itu saja, selain konsep yang unik, untuk menarik perhatian lebih para penggemar kopi. kopimania juga mempunyai sajian andalan khas, yang tidak di temukan di gerai kopi lainnya, yakni sebuah minuman kopi yang di sajikan di dalam sebuah botol dengan label " "kopi buatan istri".
Yang terbukti cukup di gemari oleh para pelanggannya, yang mana bahkan setiap simpulan pekan hingga kehabisan stok, alasannya yaitu selalu di buru oleh pelanggan yang tiba ke kopimania ini.
Selain itu, ada juga minuman khas yang di beri nama "taylor swift" yang sukses menciptakan para pelanggan ingin tau dengan rasa dan keunikan nama yang di usungnya.
Pelajaran Bisnis Yang Bisa Kita Ambil Dari Kopimania
Nah dari kisah sukses kopimania dalam berbisnis kedai kopi dengna kosep uniknya, maka banyak pelajaran penting yang bisa kita ambil, buat kita yang ingin berbisnis kopi ataupun bisnis lainnya.
Bahwa dalam bebisnis itu yang harus di utamakan yaitu kenyamanan pelanggan serta pelayanan yang hangat kepada setiap konsumen, biar mereka merasa menyerupai raja dan serasa berada di ruman sendiri.
Dimana sesudah kenyamanan itu muncul maka akan menawarkan kesan yang tak terlupakan kepada pelanggan yang menciptakan mereka akan kembali lagi dan lagi ataupun bahkan merekomendasikannya kepada sahabat dan rekan kerjanya.
Baca juga : 50 Peluang perjuangan yang menguntungkan