Cara Mendapat Dan Investasi Bitcoin

Bitcoin belum mendapat banyak perhatian di dunia bisnis dan keuangan sebelum tahun 2009. Bitcoin naik ke puncaknya pada periode 2011-2012 saat naik lebih dari 300%. Bitcoin telah mengalami pertumbuhan nilai sebesar 400% semenjak Agustus tahun lalu. Akibatnya, perusahaan modal ventura dan investor di seluruh dunia terus membayar penting untuk cryptocurrency.



Pada paruh pertama 2014, perusahaan modal ventura menginvestasikan $ 57 juta dalam Bitcoin pada kuartal pertama, diikuti oleh $ 73 juta pada kuartal kedua sebesar total $ 130 juta, yang 50% lebih besar dari total tahun kemudian $ 88 juta. Ini sangat kontras dengan skenario pada tahun 2012 di mana perusahaan Bitcoin mengumpulkan jumlah yang relatif sedikit yaitu $ 2,2 juta.

Statistik ini menandakan tanpa keraguan bahwa Bitcoin bernilai investasi Anda, yang menjadikan pertanyaan, bagaimana Anda sanggup membeli dan berinvestasi dalam Bitcoin?

Pedoman untuk investor pemula di Bitcoin

Metode termudah dan paling rumit untuk berinvestasi dalam Bitcoin ialah dengan membeli bitcoin. Ada banyak perusahaan mapan, terutama di AS dan di luar negeri, yang terlibat dalam bisnis jual beli bitcoin, disingkat BTC.

Coinbase

Jika Anda tinggal di AS maka Coinbase ialah kawasan yang Anda cari. Coinbase menyediakan BTC kepada kliennya dengan asumsi kenaikan 1% dari harga pasar yang ada. Penduduk Amerika Serikat mempunyai opsi untuk menyinkronkan dompet Coinbase mereka dengan rekening bank mereka. Akibatnya, transfer pembayaran di masa depan menjadi bebas dari kerumitan.

Perusahaan ini juga memberi Anda opsi untuk membeli bitcoin otomatis dari waktu ke waktu. Misalnya, jikalau Anda tertarik untuk membeli $ 50 dalam bitcoin pada awal setiap bulan, Coinbase memungkinkan Anda mengatur pembelian otomatis untuk jumlah itu.

Waspadai syarat dan ketentuan sebelum Anda mulai memakai layanan ini. Jika Anda telah berlangganan layanan koin bit otomatis, maka Anda tidak akan sanggup mengontrol harga pembelian BTC setiap bulan.

Perhatikan bahwa Coinbase tidak berfungsi sebagai pertukaran Bitcoin, yaitu Anda membeli dan menjual koin pribadi dari perusahaan. Karena perusahaan harus mengambil koin dari pembeli lain, Anda mungkin menghadapi penundaan atau gangguan saat melaksanakan pemesanan selama pergerakan pasar yang cepat.

BitStamp

BitStamp sesuai dengan persyaratan pertukaran bitcoin konvensional. Bitcoin bertindak sebagai mediator yang memungkinkan Anda untuk berdagang dengan pengguna lain dan bukan perusahaan itu sendiri.

Di sini likuiditasnya lebih tinggi dan Anda selalu mempunyai peluang manis untuk menemukan seseorang yang bersedia berdagang dengan Anda. Ada biaya awal 0,5% yang sanggup dikurangi menjadi 0,2% jikalau Anda berdagang $ 150.000 dalam jangka waktu 30 hari.

Cara alternatif untuk membeli Bitcoin

Baca juga :



Bitcoin Lokal

Bertukar bukanlah satu-satunya metode investasi dalam bitcoin. Bitcoin Lokal sering dipakai untuk membeli BTC offline. Situs web ini dirancang untuk menautkan pembeli dan penjual potensial. Bitcoin ialah loker dari penjual di escrow dan hanya sanggup dirilis ke pembeli.

Membeli bitcoin offline tidak selalu sangat ahli atau aman. Oleh alasannya ialah itu lebih baik untuk bertemu dengan penjual di siang hari dan membiarkan seorang teman ikut dengan Anda untuk berjaga-jaga kalau-kalau hal-hal pergi ke selatan.

Bitcoin bukan hanya tren modern. Perusahaan modal ventura menganggap Bitcoin sebagai pengganti yang layak untuk mata uang konvensional dalam jangka panjang. Ada banyak cara bagi Anda untuk memasuki ranah investasi bitcoin.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Coinbase , BitStamp, dan Bitcoin Lokal ialah kanal paling terkenal untuk berinvestasi dalam bitcoin di Amerika Serikat. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan cari tahu jalan mana yang menandai semua kotak Anda.


Sumber https://idalponse.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel