Serunya Streaming Piala Dunia Dengan Klix Tv


Hai, sahabat TF!

Jumpa lagi dengan saya, Franklin. Pada artikel ini, saya akan membahas wacana 1 aplikasi streaming piala dunia terbaik untuk android dan PC yang paling direkomendasikan oleh saya. Aplikasi apakah tersebut? Seperti judul diatas, aplikasi tersebut berjulukan klix tv.

Aplikasi ini yaitu aplikasi yang direkomendasikan oleh saya, alasannya keunggulannya sudah tak sanggup diragukan lagi. Sebenarnya saya sendiri belum mencoba aplikasi ini. Mengapa? Karena aplikasi tersebut tidak compatible dengan perangkat android saya. Tapi berdasarkan penuturan kata beberapa pihak, aplikasi ini tidak sanggup diragukan lagi keajaibannya. Hehehe....

Nah, kalau begitu pribadi aja kita bahas keunggulannya.

Fast(Cepat)

Menurut banyak pihak, aplikasi ini memang sangat cepat. Bahkan, pihak Klix Tv sendiri mengklaim bahwa kecepatan yang sanggup ditempuh sanggup hingga 500kbps. Kecepatan yang sangat cepat, menciptakan aplikasi ini banyak digandrungi banyak orang. Sekarang bayangkan saja, apabila anda mempunyai prvider tercepat dengan kecepatan 6mbps. Maka, kecepatan yang diambil secara penuh oleh klix tv sanggup mencapai 3mbps (Jikalau mempunyai banyak aplikasi daring). Lalu, anda menggunakan vpn untuk menambah kecepatan. Dan kecepatan tersebut bertambah menjadi 5mbps. Ditambah lagi, aplikasi daring yang anda punya, anda hibernasikan. Maka, kecepatan sanggup hingga menempuh 8mbps. Terlebih lagi apabila anda gres saja menyegarkan jaringan anda. Sehingga, asumsi hasil optimal yang didapat sanggup mencapai 10mbps. Mantap bukan?

Loud(Keras)

Nah, inilah yang terbaik selanjutnya. Yaitu kualitas bunyi yang keras dan jernih. Sebenarnya, saya sendiri tak tahu secara jelas, apakah kualitas ini jernih atau tidak. Tapi, pihak Klix TV telah menyatakan bahwa bunyi yang dihasilkan yaitu keras. Dan apabila bunyi yang dihasilkan keras, maka kualitasnyapun harus manis untuk sanggup menyeimbangkan antara keras dan jernih. Benar bukan? Maka dari itu, saya memprediksi bahwa kualitas bunyi yang dihasilkan memang sangat jernih.

No Buffering

Siapa yang tak tahu buffering? Hmmm.... Buffering memang sangat menjengkelkan bagi beberapa orang. Terutama bagi orang yang menyukai streaming video. Bagaimana tidak, buffering menciptakan kita harus menunggu untuk proses Pemuatan video secara bertahap. Maka dari itu, beberapa orang membenci fitur ini. Ya, memang gotong royong buffering itu juga bagus. Mengapa? Karena dengan buffering, kita tak perlu terlalu khawatir dengan penggunaan kuota yang boros. Dengan buffering, maka video yang dimuat akan tetap disimpan dalam bentuk cache. Dan cache tersebut sanggup hilang sesuai dengan pengaturan yang dilakukan oleh pihak penyedia video tersebut.

Walaupun begitu, tetap saja buffering tidak diharapkan untuk streaming video. Jadi, perlu diperhatikan juga penggunaannya.

Convenient(Mudah)

Ini yaitu kata-kata yang sangat kompleks pengertiannya. Mengapa? Karena berdasarkan screenshot yang ditunjukkan oleh Klix TV, menawarkan bahwa berbagai pengertian yang menyatakan gampang ini. berdasarkan hasil pengamatan saya. Saya mendapat bahwa tampilan Klix TV itu mudah, artinya tidak menciptakan pengguna merasa terlalu glamor dengan penampilan aplikasi yang ditunjukkan. Lalu, ada juga sajian yang gampang dimengerti. Artinya, kita sanggup dengan gampang mengerti terhadap menu-menu yang ditampilkan untuk kita buka. Jadi, ini sangat cocok bagi siapapun, baik itu orang yang sudah berpengalaman dalam menyetel atau menjelajah aplikasi ataupun bagi pemula.

Nonton Offline

Ini yaitu kelebihan terakhir, yaitu nonton offline. Jarang sekali, aplikasi penyedia video yang menyediakan fitur ini. Mengapa? Karena dengan fitur ini, hak cipta penyedia video sanggup terganggu. Namun, berbeda dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memang sanggup menciptakan kita nonton piala dunia secara offline, tetapi tetap menjaga hak cipta. Bagaimana caranya? Sistem ini pada fitur ini, bekerja dengan metode download file menyerupai cache atau menciptakan buffering. Sehingga kita tak sanggup membagikan video tersebut. Walaupun begitu, ini hanya cara kerja yang saya buat dengan pengandaian saja, bukan cara kerja aslinya.

Nah, kini tunggu apalagi? Download aplikasinya di Playstore dengan cara klik disini atau dengan klik disini untuk versi PC..

Hanya sekian saja artikel pada kali ini. Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya dan ingat untuk membagikan artikel ini jikalau merasa artikel ini penting. Serta subscribe blog ini untuk mengetahui update artikel terbaru dari blog ini. Terimakasih dan hingga jumpa di lain artikel!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel