5 Dagger Terbaik Yang Sanggup Kita Dapatkan Di Skyrim

 Dagger Terbaik Yang Bisa Kita Dapatkan Di Skyrim 5 Dagger Terbaik Yang Bisa Kita Dapatkan Di SkyrimDi Skyrim, dagger adalah class weapon paling ringan dengan attack speed tertinggi. Dagger termasuk dalam one-handed weapon. Dagger mempunyai damage terendah jikalau dibandingkan dengan class weapon lainnya, namun mempunyai damage multiplier tertinggi dari sneak attack (jika kau sudah membuka perk-nya). Dengan damage yang sangat kecil, dagger ialah senjata yang jelek untuk pertarungan face-to-face, tapi sangat mematikan untuk serangan mengendap-endap. Dengan level & banyak sekali kombinasi perk character yang mumpuni, sneak attack dari dagger hampir selalu mendaratkan install kill pada musuh.


Weapon
Damage
Weight
Upgrade Material
Effect
Enchantable
12
6,5
Dragon Bone
None
yes
12
7
Any
Absorb 10 health
No
11
3
Ebony Ingot
1,98% chance to instant kill, infinity charge
No
11
6
Ebony Ingot
None
Yes
10
4,5
Stalhrim
Frost damage enchantment 25% stronger
Yes




1. Dragonbone Dagger

Dragonbone dagger ialah salah satu dagger dengan damage tertinggi yang ada di Skyrim, selain dari Blade of Woe. Karena keduanya mempunyai damage yang sama. Dragonbone dagger bukan termasuk dalam Unique Weapon,  sehingga kita sanggup melaksanakan Enchant pada Dragonbone dagger ini sama ibarat pada weapon-weapon standar lain pada umumnya. Kita sanggup menciptakan weapon ini kapanpun dengan cara forging menggunakan blacksmith's forge. Materialnya juga cukup mudah. Kita hanya butuh 1x Dragon Bone & 1x Leather Strip. Namun syaratnya kau harus mencapai level 100 Smithing dan membuka perk Dragon Armor. Perlu diketahui, setiap Dragonbone weapon (all class), ialah set weapon gres yang akan kau dapatkan ketika DLC Dawnguard ter-install.




2. Blade of Woe

Cara bergabung dengan Dark Brotherhood di Skyrim




3. Mehrunes' Razor

15 Daedric Artifact Unik yang Ada di Skyrim dan Cara Mendapatkannya.




4. Daedric Dagger

Daedric dagger ialah salah satu dagger terbaik di Skyrim yang tidak termasuk dalam Unique Weapon, sama halnya serperti Dragonbone dagger. Kaprikornus kita sanggup menambahkan enchantment pada dagger ini. Damage dari Daedric Dagger sedikit lebih lemah dibandingkan Dragonbone dagger, namun beratnya lebih ringan. Dengan demikian, Daedric dagger mempunyai stat yang hampir setara dengan 2 dagger terbaik sebelumnya. Kamu sanggup menciptakan Daedric dagger dengan cara forging memakai blacksmith's forge. Syaratnya ialah level 90 Smithing dengan perk Daedric Smithing. Daedric dagger juga akan mulai muncul sebagai item loot ketika character kau sudah mencapai level 46, sedangkan enchanted Daedric dagger akan muncul pada level 47 walaupun sangat langka. Tanpa terinstallnya DLC apapun, Daedric Dagger ialah dagger terkuat yang sanggup kau enchant (yang tidak termasuk dalam Unique Weapon), menggantikan posisi Dragonbone dagger sebagai dagger terkuat yang berasal dari DLC Dawnguard.




5. Stalhrim Dagger

Stalhrim dagger merupakan salah satu weapon gres yang sanggup kau dapatkan sesudah DLC Dragonborn terinstall. Dagger ini mempunyai damage terendah jikalau dibandingkan dagger terbaik lainnya. Namun, beratnya tidak mengecewakan ringan. Dagger ini tidak termasuk dalam Unique Weapon. Namun setiap weapon Stalhrim (all class) mempunyai enchantment passive bawaan yang tidak dimiliki weapon standar lain pada umumnya. Yaitu Frost Damage enchantment akan meningkat 25% lebih kuat. Efek ini sama dengan perk Frost Enchanter dari skill tree Enchanting, atau perk Augmented Frost dari skill tree Destruction. Untuk menciptakan Stalhrim dagger sanggup dilakukan dengan cara forging memakai blacksmith's forge, dengan material 1x Stalhrim & 1x Leather Strip. Syaratnya kita harus mencapai level 80 Smithing dengan perk Ebony Smithing. Quest "A New Source of Stalhrim" juga harus sudah kita selesaikan. Selain itu Stalhrim dagger juga sanggup kita beli di Baldor Iron-Shaper (Skaal Village), Glover Mallory (Raven Rock), dan sanggup ditemukan sebagai loot item setelahnya.

author: Akira Asayami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel