Tips Ampuh Semoga Artikel Cepat Terindex Google Dan Bing

Tips Ampuh Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Bing Tips Ampuh Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Bing

Tips Ampuh Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Bing - Bagi kalian seorang Blogger niscaya sehabis menciptakan artikel ingin sekali artikel yang barusan kita buat terindex oleh mesin pencarian menyerupai google dan bing. Tanpa melalukan cara ini artikel sanggup saja terindex tapi membutuhkan waktu yang cukup usang hingga berhari-hari.

Artikel yang sudah terindex sangat anggun untuk SEO alasannya ialah perayapan Google akan konten Fresh atau gres dengan menggunakan tool ampuh webmaster ini artikel yang kita posting diblog akan cepat terindex oleh mesin pencarian dalam hitungan detik saja.

Saya juga sebagai Blogger pemula juga demikian masih menggunakan tool webmaster ini biar biar artikel yang aku buat sanggup terindex oleh mesin pencarian Google dan Bing biar menjadi bermanfaat bagi yang membaca.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Oleh Google


Pertama Sobat, sudah mempublikasikan artikel yang teman udah buat buka dasboard Google Webmaster kemudian klik Tambahkan Properti.



Lalu isikan alamat blog sobat, ingat blog teman menggunakan https atau http aku sarankan diubah terlebih dahulu ke https blog teman alasannya ialah lebih aman. Jika sudah klik tombol Tambah.



Klik situs yang teman udah tambahkan tadi.


Jika sudah masuk ke dasboard Google Webmaster teman masuk ke hidangan Perayapan lalu, pilih hidangan Fetch as Google sama persis kaya referensi gambar dibawah, kemudian isikan alamat artikel teman yang ingin terindex google misalkan alamat artikel sobat https://kompitehno.blogspot.com/search?q=tips-ampuh-agar-artikel-cepat-terindex yang diambil cuman ini aja 2018/07/apa-itu-soceng-social-engineering.html. Jika sudah klik ambil.


Lalu Klik Minta Pengindekan


Isi teka teki aku bukan robot dengan benar pilih rayapi URL saja kemudian klik Kirim


Tunggu beberapa detik Artikel teman niscaya akan terindex oleh Mesin penjarian Google.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Oleh Bing


Untuk yang versi Bing juga hampir sama kaya google masuk terlebih dahulu ke Bing Webmaster Jika teman blm mendaftarkan blog teman pada bab add site isikan alamat blog teman kemudian klik add. Jika sudah buat pribadi masuk ke alamat situs sobat.


Jika sudah masuk ke Dashboard bing webmaster, dibagian bawah terdapat hidangan Diagnostics & Tools > Klik Fecth as Bingbot


Jika sudah diisi alamat artikel teman yang ingin terindex Bing kemudian Klik FETCH tunggu beberapa detik Artikel teman akan terindex oleh mesin pencarian Bing

Oke sekian yang sanggup aku jelaskan tentang Tips Ampuh Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Bing Terima Kasih yang sudah berkunjung semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel