Cara Bergabung Dengan Dark Brotherhood Di Skyrim

telah dikenal sebagai organisasi yang beranggotakan Assassin yang sangat terlatih Cara Bergabung dengan Dark Brotherhood di Skyrim
Di Skyrim, Dark Brotherhood telah dikenal sebagai organisasi yang beranggotakan Assassin yang sangat terlatih. Para Assassin ini selalu siap mendapatkan kontrak pembunuhan, dan akan selalu membunuh setiap targetnya tanpa ampun. Namun, Untuk menciptakan kontrak dengan Dark Brotherhood, seseorang harus melaksanakan ritual "The Black Sacrament". Setelah ritual selesai, maka spiritual leader dari Dark Brotherhood yang dikenal dengan nama Night Mother, akan memperlihatkan info lokasi dari sang pembuat kontrak. Kemudian, seorang anggota Dark Brotherhood akan dikirim ke lokasinya untuk mendapatkan kontrak.



Dark Brotherhood Requirements

Setiap orang yang ingin bergabung dengan Dark Brotherhood, harus sanggup untuk membunuh tanpa ampun, tanpa rasa bersalah, dan tanpa penyesalan. Hal ini akan diujikan pada setiap orang yang ingin berbagung.

Skill Sneak yang tinggi sangat direkomendasikan sebelum bergabung dengan Dark Brotherhood. Karena hampir seluruh main quest dari Dark Brotherhood yaitu sebuah kontrak pembunuhan yang harus dilakukan tanpa terdeteksi (secara diam-diam). Perk yang akan sangat mempunyai kegunaan yaitu Assassin's Blade. Perk ini akan memalsukan damage sneak attack dari weapon class dagger sebanyak 15x dari normal damage. Untuk membuka perk Assassin's Blade, Dragonborn harus sudah mencapai level 50 dari skill tree Sneak.

Intinya yaitu dengan membunuh tanpa terdeksi, sehingga Dragonborn tidak akan mendapatkan hukuman bounty dari pihak keamanan kota. Perk Quite Casting dari skill tree Illusion juga memungkinkan Dragonborn untuk melaksanakan sneak attack memakai magic dari class Destruction untuk membunuh target.


Memancing Perhatian Dark Brotherhood

Dragonborn sanggup mengunjungi Inn (penginapan) dan mencari info (gosip) dari Innkeeper. Ada kemungkinan Inkeeper akan memberi info bahwa seseorang berjulukan Aventus Aretino sedang mencoba untuk melaksanakan ritual Black Sacrament di Windhelm.

telah dikenal sebagai organisasi yang beranggotakan Assassin yang sangat terlatih Cara Bergabung dengan Dark Brotherhood di Skyrim
Maul
Cara alternatifnya yaitu dengan mengunjungi Riften, Dragonborn sanggup berbicara dengan seseorang berjulukan Maul. Biasanya orang ini sanggup ditemui sedang berdiri di dalam sebuah post penjaga di gerbang masuk kota sebelah kiri. Jika Maven Black-Briar yaitu seorang Jarl dikala itu, maka Maul akan berada di Mistveil Keep sebagai housecarl. Setelah beberapa percakapan, Maul sanggup menjual informasi perihal Dark Brotherhood. Dengan memakai intimidation atau persuasion memungkinkan Dragonborn mendapatkan informasi ini secara gratis.

Seorang anak di Honorhall Orphanage (nama sebuah panti asuhan) yang berada di Riften juga akan bicara perihal Aventus yang sedang mencoba untuk memanggil Dark Brotherhood, kemudian Dragonborn akan mendapatkan sebuah miscellaneous objective. Saat berbicara dengan bawah umur di sana, mereka akan menberi info bahwa Aventus Aretino telah berhasil kabur dari Honorhall Orphanage dan berencana untuk membunuh pemilik panti asuhan tersebut. Wanita berjulukan Grelod the Kind, yang sangat bergairah dan kejam kepada bawah umur yang ada di panti asuhannya. Rencana pembunuhan itu dilakukan dengan cara melaksanakan ritual untuk menciptakan kontrak dengan Dark Brotherhood.

telah dikenal sebagai organisasi yang beranggotakan Assassin yang sangat terlatih Cara Bergabung dengan Dark Brotherhood di Skyrim
Lokasi Honorhall Orphanage di Riften

Berbicara dengan Aventus Aretino yang berada di rumah orangtuanya di Windhelm, akan memperlihatkan quest "Innocence Lost" kepada Dragonborn yang merupakan awal dari questline Dark Brotherhood. Aventus menerka Dragonborn yang mengunjunginya merupakan seorang anggota dari Dark Brotherhood yang tiba untuk menciptakan kontrak. Walaupun kenyataannya bukan, namun Dragonborn mendapatkan kontrak pembunuhan yang sudah dibentuk Aventus. Kontraknya yaitu membunuh perempuan jahat pemilik Honorhall Orphanage. Grelod the Kind. Setelah Grelod terbunuh, bawah umur di sana akan merasa bahagia dan merayakan kematiannya. Dragonborn tidak akan mendapatkan hukuman bounty sebab membunuh perempuan ini.



Bergabung atau Menghancurkan Dark Brotherhood

24 jam (in-game time) sesudah selesainya quest Innocence Lost, seorang kurir akan menghampiri Dragonborn (saat berada di kota manapun). Kurir tersebut akan memperlihatkan sepucuk surat yang hanya berisi kata "We know" dengan bekas cap hitam telapak tangan di atasnya. Setelah mendapatkan surat ini, jikalau kau tertidur (di daerah tidur manapun. rumah, inn, atau lain sebagainya), maka questline Dark Brotherhood akan berlanjut. Diceritakan dikala tertidur, Dragonborn akan diculik oleh salah satu assassin Dark Brotherhood. Kemudian Dragonborn akan terbangun di Abandoned Shack (sebuah gubuk tua). Di sinilah keputusan harus dibuat; Bergabung dengan Dark Brotherhood atau Menghancurkan organisasi Dark Brotherhood.

telah dikenal sebagai organisasi yang beranggotakan Assassin yang sangat terlatih Cara Bergabung dengan Dark Brotherhood di Skyrim
Astrid - Dark Brotherhood

Di daerah itu Astrid (assassin dari Dark Brotherhood) akan meminta Dragonborn untuk membunuh salah satu dari 3 orang yang ada di sana sebagai sebuah ujian, dan mulailah quest "With Friends Like These...". Jika Dragonborn memutuskan untuk membunuh satu, dua, atau ketiga orang yang ada di sana maka Dragonborn akan mendapatkan permintaan masuk untuk bergabung dengan Dark Brotherhood. Namun, jikalau kau menyerang Astrid, maka kau akan mendapatkan quest "Destroy the Dark Brotherhood!". Ini yaitu satu-satunya kesempatan untuk membunuh setiap anggota Dark Brotherhood. Karena jikalau kau menentukan untuk bergabung, maka setiap anggota Dark Brotherhood tidak akan sanggup dibunuh, kecuali memakai console command. Namun dengan menghancurkan Dark Brotherhood, maka kau akan melewatkan questline menarik dengan banyak sekali reward unik dan powerful ibarat Blade of Woe (salah satu dagger terkuat), Shadowmere (Immortal horse), armor Dark Brotherhood, dan masih banyak lagi.

source: elderscrolls.wikia.com
translated & editted by Akira Asayami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel