Inilah Cara Browsing Bebas Iklan


Hai, sahabat!

Apa kabarnya? Tentu baik-baik saja bukan?

Pada artikel ini, aku akan membagikan artikel mengenai cara menghilangkan iklan di browser dengan gampang tanpa menghabiskan waktu. Apakah anda merasa terganggu dengan adanya iklan? Apakah anda merasa loading browser anda melambat? Hmm... Pertanyaan itulah yang akan aku jawab dalam tutorial kali ini. Beberapa blog mungkin memasang iklan pada blognya dengan sengaja dan dengan tujuan memonetasi blognya tersebut. Tetapi, tak jarang juga, blog atau suatu website yang menghadirkan iklan berkonten negatif. Walaupun begitu, itu bukan satu-satunya penyebab iklan perlu dibersihkan atau diblokir. Penyebab lainnya ialah web yang memasang iklan secara berlebihan, pemasangan iklan di sembarang tempat, dan lebih lagi terkadang loading web menjadi lambat.

Sekedar info juga, sobat. Bahwa bekerjsama iklan juga sanggup menghabiskan kuota kita. Meski tak besar lengan berkuasa banyak, tetapi jikalau pemilik blog yang kurang memperhatikan hal tersebut, maka hal itu akan besar lengan berkuasa besar. Nah, dengan tutorial yang aku akan bagikan ini pula, aku akan menciptakan paket internet anda menjadi aman. Hehehe.... Menarik sekali bukan? Keuntungan dari ini, bukan hanya hal-hal diatas, tetapi masih banyak lagi. Contohnya, jikalau anda melihat artikel blog yang tertutup iklan, maka dengan mengikuti tutorial ini, artikel tersebut sanggup terlihat kembali.

Lalu, apakah alat tersebut? Alat tersebut berjulukan adblock. Adblock ini sanggup dipasang, baik di pc ataupun di smartphone. Bedanya, jikalau di PC, maka anda perlu memasang ekstensinya dan apabila di smartphone anda sanggup menginstall browser yang telah built-in dengan adblock atau memasang aplikasi adblock di smartphone anda. Meskipun begitu,semua alat yang didapatkan nanti tetap berjulukan yang sama dan dibentuk oleh orang yang sama.

Lalu, bagaimanakah tutorialnya? Berikut ini ialah penjelasannya.

Cara Memblokir Iklan di PC dengan ABP

1. Buka browser PC anda dan klik disini

2. Klik tombol untuk menginstall dan ikuti prosedurnya

3. Setelah itu akan muncul jendela super kecil dan klik tombol tambahkan atau semacamnya

4. Tunggu hingga proses download selesai

5. Setelah itu icon ABP(adblock plus) tersebut akan muncul di sajian toolbar sobat.

6. Selesai. Browser anda pun terhindar dari iklan

Cara diatas merupakan metode cara memblokir iklan di Chrome dan Firefox. Lalu, bagaimana dengan Opera Browser? Nah, untuk browser yang satu ini. Maka anda tidak perlu lagi memasang ekstensi Adblock, alasannya ialah untuk browser ini, ekstensi tersebut sudah built-in alias sudah terpasang otomatis sejak awal pemasangan.

Cara Memblokir Iklan di Smartphone dengan Adblock

1. Hidupkan smartphone sobat

2. Buka App Store atau Play Store Sobat

3. Cari aplikasi berjulukan Adblock

4. Install aplikasi tersebut

5. Tunggu hingga proses download dan instalasi selesai

6. Silahkan buka aplikasi tersebut dan coba buka situs beriklan

7. Selesai. Selamat browser andapun telah terhindar iklan

NB: Sama halnya ibarat di PC. Opera Browser di smartphone pun sudah mempunyai adblock yang built-in.

Nah, bagaimana? Praktis sekali bukan? Tak hingga 5 menit, bahkan jikalau anda mempunyai kecepatan internet super cepat, maka hanya membutuhkan 1 menit saja. Dengan tool(alat) yang satu ini, maka laba yang akan anda sanggup mampu sangat besar lengan berkuasa besar terhadap anda. Mengapa? Karena ada banyak kelebihan ibarat yang telah kita bahas tadi. Jadi, bagaimana? Apakah kalian puas? Semoga anda puas, ya?

Hmmm.. aku rasa cukup sekian saja artikel pada kali ini. Silakan tanyakan jikalau anda merasa kesulitan di kolom komentar. Jangan lupa juga membagikan artikel ini jikalau anda merasa artikel ini bermanfaat. Dan ikuti pula blog ini melalui kolom dibawah untuk mengetahui update terbaru dari saya. Terimakasih atas kunjungannya dan hingga jumpa di Lain artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel