Lenovo A3690 Review, Spesifikasi, Dan Harga Terbaru

Lenovo A3690 Review, Spesifikasi, dan Harga Terbaru – Saat ini ialah jamannya jaringan yang 4G. Maka dari itu banyak merk-merk berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk smartphonenya yang fiturnya lengkap namun harganya sangat miring. Seperti Lenovo ketika ini. Lenovo baru-baru ini mengeluarkan produk smartphonenya yang berjulukan Lenovo A3690. Smartphone yang satu ini telah support pada jaringan 4G LTE. Meski menyerupai itu harganya sangat terjangkau yaitu sekitar 2 jutaan. Maka dari itu smartphone ini termasuk produk 4G LTE dari Lenovo yang termurah. Selain jaringan yang telah 4G LTE, Layar dari smartphone dari Lenovo ini telah menggunakan layar IPS yang bisa menciptakan tampilan gambar lebih jernih. Namun, sayangnya smartphone ini masih menggunakan material plastik maka dari itu hargannya miring.




Lenovo memang sering sekali membandrol produknya dengan harga yang murah untuk ukuran smartphone yang mempunyai spesifikasi yang tinggi. Seperti yang sanggup anda lihat di salah satu produknya yang terbaru yaitu Lenovo A3690. Mengapa demikian, alasannya smartphone ini menggunakan processor berteknolog 64bit yang khusus dibentuk oleh mediatek supaya konsumsi batrai menjadi hemat dan performanya dalam bidang multimedia tetap lancar bahkan cepat. Makara meski harganya yang murah tapi apa yang ada dalam smartphone  ini tidaklah murah. Untuk itu simak spesifikasi lebih lanjut berikut :
·        Kecepatan Internet     : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
·        Processor                       : MediaTek MT6735 (Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53)
·        Sistem Operasi              : Android OS, v5.1 Lollipop
·        Memori                           : Internal 8Gb, microSD up to 32GB
·        RAM                                 : 1GB RAM
·        Koneksivitas                   : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS,
                                           microUSB v2.0
·        Kamera Utama              : 8MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED flash,
                                           Video 1080p@30fps
·        Kamera Depan              : 2MP
·        Kartu SIM                       : Dual SIM
·       Tipe Layar                       : IPS capacitive touchscreen, 5 inches, 720 x 1280
                                           pixels ( 294 ppi pixel desity)
·        Dimensi / Berat             : 141 x 71 x 8.8 mm / 142 g
·        Grafis/GPU                     : Mali-T720
·        Baterai                             : Li-Ion 2300 mAh
Dengan spesifikasi di atas mungkin menciptakan anda sekalian menjadi heran. Dengan spesifikasi yang menyerupai itu smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Seperti yang telah di paparkan diatas niscaya layar dari Lenovo A3690 ini mempunyai ukuran 5 inci dan resolusi HD sebesae 720 x 1280 pixels, sehingga sanggup menghasilkan gambar yang jernih dengan kerapatan pixel sampai mencapai 294 pixel per inci. Tapi sangat disayangkankan layar dari smartphone ini belum menggunakan anti gores. Meski tidak ada lapisan anti gores namun terdapat lapisan anti fingerprint coating yang mempunyai kegunaan semoga layar anda tidak terdapat bekas sidik jari. Untuk desainnya sendiri masih dibentuk menggunakan material plastik yang mempunyai ketebalan 8.8 mm dan berat kira-kira 142 gram. Untuk dimensinya mempunyai besar rasio berukuran 141 x 71 x 8.8 mm.
Desain dari smartphone ini memang tak setipis smartphone Lenovo yang bertipe A6000 yang mempunyai ketebalan 8.2 mm dan berat 121 gram. Meski menyerupai itu, tampilan dari Lenovo A3690 ini nampak premium. Untuk lebih lengkapnya apa saja kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini ialah menyerupai berikut :
Kelebihan Lenovo A3690 :

  •  Menggunakan layar yang HD berukuran 5 inci
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan Dual SIM
  • Telah menggunakan OS Android Lollipop 5.1
  • Memakai processor quad core 64 bit dan Ram yang tidak mengecewakan besar yaitu 1GB
  •  Kamera utama yang mempunyai besar 8MP dan kamera depan yang 2MP
  • Harga yang cukup murah yaitu sekitar 2 jutaan
Kekurangan Lenovo A3690 :

  • Tidak terdapat NFC dan Wifi Dual Band
  • Kapasitas batrai yang hanya 2300mAh
  •  Layar belum dilengkapi dengan anti gores sehingga kurang kondusif dan layar gampang tergores.
Dengan kelebihan yaitu jaringan yag telah 4G LTE ialah sebagai daya Tarik dari smartphone ini. Selain itu dari segi harga yang sangat terjangkau juga sanggup menarik minat untuk membeli smartphone ini. Untuk itu bagaimana ? Apakah anda berminat membeli dan menggunakan Lenovo A3690 ini ?. Dan kami mengucapkan terima kasih telah menyimak artikel kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel