Uang Thr ? Belanjakan Saja Laptop Acer Yang Semakin Didepan Dan Terkemuka

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

 Belanjakan Saja Laptop Acer yang Semakin Didepan dan Terkemuka Uang THR ? Belanjakan Saja Laptop Acer yang Semakin Didepan dan Terkemuka
Laptop Acer
Kontengaptek - Tidak terasa hari raya akan segera tiba, ini artinya akan segera tiba juga sesuatu yang sangat dinanti-nanti oleh semua orang yakni Tunjangan Hari Raya (THR).

Tunjangan hari raya ini hanya ada pada hari-hari raya saja ibarat idul fitri, idul adha, dll. Nominal THR terkadang bisa sama dengan nominal honor atau bahkan terkadang juga bisa melebihi dari nominal gaji.

Nah, sahabat blogger disini udah pada cair belum THR-nya ?
Kalo udah syukur alhamdulillah, kalau belum yaa sabar  menanti cair-nya yaa.. :D

Terus sahabat blogger biasanya memakai uang THR itu untuk apa sih?
Pasti jawabannya bermacam-macam, ada yang dipakai untuk membeli pakaian baru, gadget baru, tiket mudik, ataupun makanan ringan manis dan makanan untuk di hari raya nanti.

Kalau saya sih uang THR akan saya gunakan untuk membeli gadget laptop baru, kebetulan juga pekerjaan saya sebagai blogger yang membutuhkan laptop.
Maka dari itu saya putuskan untuk membeli laptop baru.

Seiring berkembang pesatnya teknologi , semakin banyak pula banyak sekali jenis gadget laptop yang ada. Oleh risikonya kita harus jeli dan cermat dalam menentukan ketika akan membeli laptop baru.

Dari banyaknya jenis merek laptop, Saya tertarik dengan sebuah gadget Laptop Acer karena dari harganya yang terjangkau dan kualitas spesifikasinya-pun sangat menggiurkan.


Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer langsung dunia. Produk Acer antara lain yaitu desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi.
Sumber : Wikipedia

Kenapa saya tertarik dengan laptop acer ?

 
Karena keunggulannya yang tidak dimiliki vendor laptop merek lain, sehingga hal ini lah yang menciptakan laptop acer bisa menyaingi vendor lainnya.

Sampai ketika ini laptop merek acer masih menjadi primadona dalam kalangan mahasiswa, pelajar, ataupun pegawai.
Oke, berikut ini akan saya sebutkan keunggulan dari laptop merek acer.

Keunggulan Laptop Acer

1. Harga Terjangkau
Dibanding dengan para kompetitornya laptop merek acer memang sangat terjangkau harganya dan masih menjadi no 1 dalam urusan harga. Hal ini yang menciptakan laptop merek acer tetap diminati banyak oleh konsumen.

2. Desain yang Stylish
Berbicara problem desain, laptop merek acer memang sangat anggun dan inovatif dari segi desainnya. Laptop merek acer mempunyai tampilan yang elegan dan dinamis serta juga terdapat banyak sekali macam variasi warnanya.

3. Performa yang WOW
Keunggulan lain yang bisa diandalkan dari laptop merek acer yaitu soal performa.  Sudah tak diragukan lagi tolong-menolong laptop acer memang bisa diandalkan soal performa. Untuk sekelas Core i5,  anda sudah bisa santai dan tak perlu takut lagi untuk memasang dan menjalankan aplikasi berukuran berat ibarat game.

4. Service Support Praktis dan Cepat
Dukungan layanan dari laptop merek acer sangat tidak diragukan lagi kualitasnya.
Service support acer gampang ditemukan dimana saja dan memperlihatkan pelayanan yang sangat baik terhadap konsumen.

Perbaikan kalau terjadi kerusakan juga sangat cepat dalam pelayanannya dimasa garansi.
Hal itulah yang menciptakan para konsumen merasa nyaman dan tetap tertarik dengan laptop merek acer.

Harga Laptop Merek Acer

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas yakni keunggulan laptop merek acer yang merupakan laptop dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya.
Harga laptop merek acer dibandrol mulai dari kisaran 3 juta hingga dengan puluhan juta, atau bahkan bisa lebih tergantung tingkat kualitas nya.

Dimana Laptop Acer Bisa Didapat?

Untuk membeli laptop acer sangatlah gampang sekali, di setiap toko elektronik yang menjual laptop  niscaya akan selalu terdapat laptop merek acer.
Di online shop juga sudah banyak sekali penjual Laptop Acer yang bertebaran disana, anda tinggal memilihnya sesuai kebutuhan dan keperluan.

Oke sekian artikel pada kali ini , supaya bermanfaat bagi sahabat blogger semua.
Ayoo berburu THR dan berburu gadget baru. :D


Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Sumber https://kontengaptek.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel