Mse, Antivirus Windows Terbaik, Kau Punya?

Sumber Gambar: wikipedia

Antivirus merupakan aplikasi tool terpenting yang harus dimiliki setiap komputer untuk mencegah virus cyber, baik dari dalam maupun luar. Di kurun modern ini, virus sudah sangat berkembang, bahkan sudah berkembang pesat sampai-sampai antivirus terbaik sekalipun tak sanggup menanganinya. Tapi, aku punya trik cantik untuk dibagikan pada artikel kali ini.

Apakah antivirus tersebut? Antivirus tersebut berjulukan Microsoft Security Essentials. Yang apabila disingkat MSE. Sebenarnya, semua antivirus melaksanakan update setiap kali ada virus baru. Nah, MSE sering kali mengupdate aplikasinya, dengan kata lain MSE merupakan antivirus yang paling terbaru. Walaupun begitu, aku tak terlalu menjaminnya. Mengapa? Karena, itu hanyalah yang aku rasakan atau dengan kata lain, itu berdasarkan pengalaman saya.

Jadi, aku katakan sekali lagi, bahwa hal diatas hanya kemungkinan saja. Menurut saya, kebenaran akan yang aku katakan tadi sekitar 52%. Walaupun begitu, anda tak perlu kecewa. Ada kelebihan lain yang lebih menarik, loh. Mau tahu apa saja. Berikut ini penjelasannya.

Gratis tanpa syarat

Gratis!!! Ya, benar. Gratis!!! Siapa yang tak mau aplikasi gratis? Sepertinya semuanya juga menginginkannya bukan? Aplikasi ini benar-benar gratis tanpa syarat apapun. Meskipun buatan microsoft, tapi aplikasi ini tidak memerlukan license apapun. Bahkan, jikalau anda menggunakan windows versi trial, anda tetap sanggup menikmati aplikasi ini secara bebas dan tanpa pembatasan fitur apapun. Hebat bukan? Inilah yang aku banggakan dari aplikasi ini.

Fitur lengkap

Seperti yang aku katakan tadi, fiturnya sangat lengkap. Fitur penonaktifan, fitur scanner terencana maupun tidak terjadwal, fitur real-time atau aktif terus menerus selama laptop hidup, scan berkas arsip menyerupai zip, dll. Bagaimana? Hebat bukan? Itu hanya fitur kecilnya, masih ada yang lebih baik loh! Mantap!!!

Dapat menggantikan Windows Defender

Windows defender merupakan aplikasi antivirus default yang masih sama pemiliknya, microsoft. Aplikasi ini memang sudah menjadi antivirus yang sudah terpasang default dikala penginstalan windows. Tapi, berdasarkan aku kinerja windows defender terlalu berat. Setiap kali aku membuka laptop saya, loadingnya melambat akhir windows defender. Lalu, dikala aku bermain video game, permainan tersebut mengalami lag, bahkan force close. Entah apa penyebab secara pastinya, menurutku terlalu banyak fitur yang diaktifkan secara default dan tak sanggup dimatikan lewat manapun, sehingga windows defender sanggup dikatakan aplikasi berat.

Ringan

Seperti yang disinggung diatas, selain sanggup mengganti Windows Defender, aplikasi ini sangat berkhasiat dan sangat ringan. Bagaimana tidak? Seberapa banyak kalipun, aku mengupdate aplikasi yang satu ini. MSE tetap ringan tanpa hambatan apapun. Mantap sekali tidak?

Compatible dengan Smadav

Selain sanggup menggantikan Windows Defender, antivirus ini juga sanggup berdampingan secara eksklusif dan real-time bersamaan dengan smadav. Saya telah mencobanya sendiri selama berbulan-bulan, tak ada yang salah dengan kedua aplikasi ini jikalau diaktifkan secara bersamaan. Walaupun begitu, aku pernah mengalami virus yang tak sanggup dihapus alasannya keduanya mendeteksi virus yang sama. Tapi damai saja, anda sanggup mengaturnya sedemikian rupa, semoga virus tersebut sanggup dihapus.

Terbaik berdasarkan Tool Online

Yang terakhir ialah yang satu ini. Tool ini benar-benar terbaik jikalau kita melaksanakan testing menggunakan tool online. Saya lupa terhadap nama tool tersebut, yang niscaya system penggunaanya tersebut menyerupai ini. Tool tersebut menunjukkan kita file virus. Lalu, antivirus kita harus sanggup eksklusif mendeteksi virus tersebut sehabis atau dikala proses download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel