Review, Harga, Dan Spesifikasi Terbaru Laptop Lenovo Ideapad S20-30

Review, Harga, dan Spesifikasi Terbaru Laptop Lenovo IdeaPadS20-30 – Lenovo telah mengeluarkan produknya yang gres yaitu notebook yang ditawarkan oleh Lenovo dengan harga yang terjangkau. Dari segi desain Vendor dari china ini membekali notebook ini dengan desain yang biasa dan tidak terlalu mencolok. Namun, meski begitu, desain yang ditampilkan sangatlah elegan. Dari segi kinerja memang Lenovo IdeaPad S20-30 ini standart saja pada kelasnya, namun dari segi layar seri ini dibekali dengan ukururan layar yang tidak mengecewakan yaitu 11,6inch dan dengan resolusi HD 1366x768 pixel. Jenis layar yang dipakai ialah TFT dengan LED backlight. Dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar, Lenovo IdeaPad S20-30 sangat nyaman untuk di bawa berpergian untuk kiprah kuliah ataupun urusan pekerjaan.





LenovoIdeaPad S20-30 ini sama menyerupai pesaingnya yaitu memakai processor Intel Celeron N2840 generasi bay Trail Quad-core yang sanggup bekerja dengan kecepatan 2,16 GHz dan juga kinerja processor dibantu dengan proteksi dari RAM yang sebesar 2GB DDR3L. Dengan spesifikasi yang menyerupai itu Lenovo IdeaPad S20-30 sudah sangat cukup untuk kebutuhan koputasi yang ringan dan tidak memerlukan spesifikasi yang besar menyerupai Chatting, Browsing, dan Office. Untuk kinerja grafis salah satu produk dari Lenovo ini hanya mengandalkan grafis yang standar alasannya ialah memakai Intel HD Graphics. Yang paling anda pertu tau adalah laptop ini tidak cocok untuk anda yang memerlukan untuk koputasi yang berat. Selain yang di atas tadi, Masih ada dari sisi koneksifitas. Dari segi koneksifitas Lenovo IdeaPad S20-30 ini dibekali dengan proteksi Bluetooth, WiFi, dan portUSB. Untuk game yang ringan, Lenovo IdeaPad S20-30 juga terbilang lumayan.

Penyimpanan dari seri Lenovo IdeaPad S20-30 sangat standart di kelasnya yaitu dengan harddisk sebesar 500GB yang dipakai untuk menyimpan dan menampung data pengguna. Tidak hanya itu saja, Lenovo membekalinya dengan kapasitas batrai yang tidak mengecewakan yaitu 3 cell yang digadang-gadang sanggup membantu menghidupkan notebook ini sampai 8 jam lamanya. Dari segi kelas, Lenovo IdeaPad S20-30 ini mempunyai daya tahan yang tidak mengecewakan usang dan diatas rata-rata.

Lenovo IdeaPad S20-30 mempunyai harga yang terjangkau yaitu hanya 3.599.000 ini ialah harga yang terbaru di pasaran. Dari segi spesifikasi yang ditawarkan harga ini cukup terjangkau jikalau di bandingkan dengan kelasnya. Hal tersebut juga didukung dengan kualitas yang sudah mencukupi di bidangnya.

  •  Operation Sistem Microsoft Windows 8.1
  • Processor Intel Celeron N2840 dual-core 2,16 GHz
  • Memory RAM 2GB, Harddisk 500GB
  •  Grafis Intel HD Graphics
  • Koneksifitas WiFi, Bluetooth, PortUSB, Micro HDMI, card reader
  •  Kapasitas batrai 3 cell yang tahan sampai 8 jam penggunaa

Cukup sekian isu dari Lenovo IdeaPad S20-30. Produk ini sangat cocok untuk dipakai alasannya ialah simple dan sanggup dibawa kemana-mana. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel