Windows 10 Redstone All In One

pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan perihal windows 10 red stone all in one, aku sendiri sudah mengoperasikan OS yang satu ini, windows 10 red stone all in one memiliki tampilan yang ok dan kinerja yang anggun untuk spesikasi laptop & desktop yang rendah. berdasarkan aku pribadi,, kinerja windows 10 yang satu ini cepat dan ringan  ketimbang Windows 8.1 versi dari sebelumnya. didalan windows 10 red stone all in one yang satu ini sudah tersedia versi 32 bit dan 64 bit jadi dapat teman sesuaikan sendiri dengan spesifikasi laptop/PC sobat.

Bagi teman yang ingin mencoba windows 10 redstone All in one (32 & 64 Bit) dapat eksklusif di download pada link dibawah ini donwload.

http://tusfiles.net/qoznnujs9sit

windows 10 redstone ini mempunyai tampilan yang elegan, bagi anda pengemar windows yang satu ini mingkin pengen cepat2 ingin memilikinya.
untuk aktivasinya dapat teman gunakan KMS auto lite atau aktivator RE-Loader dijamin berfungsi 100%, sebelum teman menjalankan aktivasinya, matikan dulu antivirusnya, teman harus menginstall dulu Net Framework 4.5
untuk menginstall net framework, PC teman harus terkoneksi ke internet terlebih dulu.

bagi teman yang ingin mencobawindows 10 redstone ini dapat teman donwload secara gratis pada link yang sudah aku sediakan tadi, kalau link nya rusak atau tidak dapat di terusan harap memberi tau aku via email atau dapat berkomentar langsung

selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel