Cara Menciptakan New Tab Di Powerpoint, Word, Excel Dan Lainnya

Cara biar ada New Tab di Office Power Point Cara Membuat New Tab di PowerPoint, Word, Excel dan Lainnya
Bagi anda pengguna OS Windows niscaya kenal dengan Aplikasi Clover dong. Yaps, Aplikasi Clover ini mempunyai kegunaan untuk fitur Tab pada Windows Explorer. Selain itu, ada juga yang namanya TidyTabs.

Perbedaan mendasar antara Clover dan Tidytabs yakni Clover hanya akan memberi Tab pada Windows Explorer, sedangkan TidyTabs untuk semua Aplikasi yang kalian punya.

Namun, Hingga hingga ini TidyTabs hanya sanggup dipakai secara Trial dan harus beli untuk full version.

Maka dari itu, kali ini kita berguru bagaimana Cara Membuat dan Mematikan New Tab pada Aplikasi Paket Office menyerupai Access, Word, Powerpoint dan teman-temannya...

...sembari menunggu TidyTabs Full Aktifasi . hihi 😊

BACA JUGA : CARA MEMBUAT EFEK MOZAIK DI POWER POINT

1# New Tab di PowerPoint, Word atau Excel

Untuk menciptakan Aplikasi Microsoft PowerPoint mempunyai Fitur Tab, kalian hanya perlu install Add-ins yang memang sanggup di Download dan Diinstall di Laptop/Komputer kalian secara Free alias Full Version yaitu Office Tabs.

1. Pergi ke situs resmi Microsoft 
2. Klik Menu Download pada Halaman tersebut. Maka tampilan menyerupai ini ..!
Cara biar ada New Tab di Office Power Point Cara Membuat New Tab di PowerPoint, Word, Excel dan Lainnya
3. Akan ada Preview Office Tab yang telah aktif pada Paket Office. Klik tombol Download, ukuran file berkisar 15 Mb atau lebih.
4. Setelah berhasil, silahkan Install menyerupai biasa. Buka File Power Point kalian dan selamat, kini semua Aplikasi Paket Office menyerupai Access,Excel,Word dan juga Power point terpasang Fitur Tab
Cara biar ada New Tab di Office Power Point Cara Membuat New Tab di PowerPoint, Word, Excel dan Lainnya
  • Gunakan kombinasi tombol CTRL + Tab untuk berpindah ke Tab selanjutnya.
  • CTRL + Shift + Tab untuk berpindah ke Tab sebelumnya. 
  • Jangan lupa, kalau ingin menciptakan Tab baru, cukup tekan CTRL + N.

2# Cara Mematikan Fitur New Tab

Bagi kalian yang ingin Mematikan/Me-nonaktifkan Fitur New Tab di Power Point alasannya yakni beberapa alasan. Ikuti langkah-langkah berikut ini..!

1. Klik kanan pada Aplikasi Microsoft Office kalian(contoh : PowerPoint) - kemudian pilih Run as Administrator 

2. Kemudian, Klik File(Pojok kiri atas) - Options - Pada bab Add-ins, pilih/tekan tombol Go..
Cara biar ada New Tab di Office Power Point Cara Membuat New Tab di PowerPoint, Word, Excel dan Lainnya


3. Silahkan Remove/Hapus Add-ins sesuai keinginan.. (Office Tabs Helper dan Tabs for PowerPoint 2013-16 12.00) dan OK...
Cara biar ada New Tab di Office Power Point Cara Membuat New Tab di PowerPoint, Word, Excel dan Lainnya


Sekian tutorial Untuk Membuat dan Mematikan Fitur New Tab di Powerpoint dan Office lainnya.

Tidak perlu ragu dan takut untuk menginstall aplikasi tersebut 😀 , alasannya yakni tidak mempunyai imbas samping menyerupai Lag/Hang atau sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel