Temukan Kendaraan Beroda Empat Impianmu Di Hot Deals Carnival

Assalaamuu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh
    
Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
- Semakin hari perkembangan kendaraan makin terasa khususnya di industri otomotif, banyak sekali kendaraan gres yang akan menggantikan posisi dari kendaraan lama.
 
Kebutuhan akan adanya kendaraan sangat diharapkan di dalam hidup ini, untuk itu perlunya kita mempunyai kendaraan yang berkualitas baik dan terjamin.

Kalo ngomongin dunia otomotif, emang gak akan ada habisnya begitupun berbicara pasal kendaraan yang baik. Terdapat sebuah portal yang perlu kalian tau nih yaitu mobil123.com .
Yap benar sekali, kemaren saya dengan komunitas Indonesian Social BlogPreneur gres saja menghadiri kegiatan press conference yang diadakan oleh mobil123.com .


Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Para Narasumber Press Conference

Apa Itu Mobil123.com ?


Mobil123.com merupakan sebuah portal otomatif no 1 terbesar dan terpercaya yang menghubungkan antara penjual dengan pembeli kendaraan beroda empat bekas maupun baru.
Mobil123 sendiri berada dibawah naungan perusahan induk yakni I Car Asia yang telah beroperasi di banyak sekali belahan negara ibarat indonesia, malaysia, dan thailand.

Portal Mobil123 mempunyai banyak sekali customer, Bahkan saking banyaknya minat pembeli di portal web ini, kini situs web mobil123.com sudah mencapai 130 M PageView dalam kurun waktu perbulan dengan jumlah visitor active 108 K perharinya.
Bukan hanya itu, mobil123 juga telah berhasil dan mencapai 230 K kendaraan beroda empat yang siap untuk dijual.

Dalam kegiatan press conference kemarin turut juga disupport oleh banyak sekali pihak yaitu Bca Finance, Raksa Online, MPM Finance .

Perlu diketahui, bahwa kendaraan beroda empat bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia dalam kurun tengah gempuran persaingan kendaraan beroda empat baru. Tentu saja ini dilihat dari bermacam-macam faktor yang menjadikan masih banyak orang menentukan kendaraan beroda empat bekas dibandingkan kendaraan beroda empat baru.

Mobil bekas bukan berarti kendaraan beroda empat tersebut sudah tidak layak pakai atau tidak sanggup digunakan sama sekali. Mobil bekas disini diartikan kendaraan beroda empat yang sudah pernah digunakan dan telah mengalami penyusutan harga.

Jadi jangan takut untuk membeli kendaraan beroda empat bekas, disisi lain lebih anda sanggup lebih berhemat uang, depresiasi kendaraan beroda empat bekas lebih kecil, sudah teruji ketangguhannya, memungkinan anda naik kelas, dan juga lain-lain merupakan faktor-faktor yang menjadi pertimbangan orang-orang untuk membeli kendaraan beroda empat bekas.

Apalagi kita sanggup liat sekarang, pemerintah telah memberlakukan sistem peraturan ganjil-genap di banyak sekali ruas jalan di Jakarta, hal ini juga yang diperkirakan telah menjadi salah satu faktor tertariknya banyak sekali kalangan melaksanakan transaksi jual-beli kendaraan beroda empat bekas.

Anda juga tidak perlu risau dan khawatir terhadap banyak sekali kerusakan, kehilangan, dsb terhadap kendaraan beroda empat bekas yang anda beli. Pasalnya kini banyak sekali dealer yang telah menjamin kualitas kendaraan beroda empat bekas dan memperlihatkan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu takut dibohongi terhadap kendaraan beroda empat bekas yang mereka beli.

Pameran Hot Deals Carnival Mobil123


Oleh alasannya ialah itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan keperluan kendaraan beroda empat bekas, mobil123 terus membuatkan dan meningkatkan kinerja mutu kualitas kendaraan beroda empat yang dijual dengan memperlihatkan pelayanan yang baik dan maksimal.

Dan, pada hasilnya untuk menjawab itu semua mobil123 akan menggelar sebuah festival kendaraan beroda empat bekas berkualitas Hot Deals Carnival, yang akan dilaksanakan di Scientia Square Park, Kota Tangerang.

Pameran yang akan berlangsung dari tanggal 29 hingga 30 September 2018 tersebut akan diikuti oleh 20 dealer kendaraan beroda empat bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli kendaraan beroda empat bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 kendaraan beroda empat bekas berkualitas, di mana para pemburu kendaraan beroda empat bekas sanggup membawa anggota keluarga alasannya ialah kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” Tutur Ibu Regia Glamouria, Selaku General Manager Mobil123.com.


Ibu Regia menambahkan, bahwa Hot Deals Carnival akan menjadi festival kendaraan beroda empat bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit kendaraan beroda empat bekas yang menarik.

Masih sama dengan kegiatan press conference kemarin, sesungguhnya nanti festival ini tetap disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance.
Pameran ini juga akan terlihat makin seru dan menarik dengan diwarnai oleh deretan foodtruck dengan bermacam-macam makanan ringan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan.

Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival Temukan Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival
Program Acara Hot Deals Carnival
Bagi anda para pengunjung, persiapkan diri anda untuk mendapat banyak sekali hadiah menarik apabila anda mengikuti Hot Deal Race di festival ini. [Mobil123.com]

Untuk informasi terbaru dan lebih lanjut, silahkan anda pantau terus akun sosmed mobil123 : 
- Facebook : mobil123.com
- Instagram : @mobil123id
- Twitter : @mobil123ID
Sekian ulasan dari saya.
Semoga bermanfaat.


Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Sumber https://kontengaptek.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel