Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Zaman "now", jikalau ingin jadi populer rasanya mudah. Cukup posting foto atau video yang unik dan menarik, bukan mustahil pribadi dikenal banyak orang. Apalagi dengan adanya media umum menyerupai Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube, foto atau video yang kau posting sanggup viral dengan begitu cepat.
Buat kau yang ingin membuatkan momen-momen keseharian yang unik atau ingin pamer hobi-hobi yang anti mainstream, sanggup dalam bentuk video blog alias vlog. Konten video memang sangat menarik perhatian banyak netizen di dunia maya.
Membuat vlog bantu-membantu tidak terlalu sulit. Sudah banyak aplikasi edit video vlog pada Android yang sanggup kau gunakan. Berikut ini beberapa diantaranya

Artisto

Untuk menggunakan aplikasi ini, kau harus menyiapkan video dengan durasi setidaknya 10 detik. Ada sekitar 24 filter yang disediakan oleh Artisto. Filternya cukup unik dan berbeda, terinspirasi dari gaya mozaik sampai picasso.

Artisto. Credit : Google Play Store
Kamu hanya perlu menentukan filter gaya yang sesuai, maka aplikasi Artisto akan mengubah video sesuai pilihan tersebut. Kamu juga sanggup menambahkan efek-efek lucu menyerupai emoji dan topeng unik. Ingin mencoba aplikasi ini ? Download aplikasi edit video ini lewat Google Play Store atau melalui link di sini

Magisto

Dengan aplikasi Magisto, kau sanggup menciptakan video dengan gaya sinematik. Tidak hanya video, kau sanggup memanfaatkan foto dan lagu. Video yang kau buat sanggup diubahsuaikan dengan gaya-gaya yang unik. Jika tidak menemukan gaya yang cocok, coba cari ide lewat video yang di share oleh komunitas Magisto.

Magisto. Credit : Google Play Store
Aplikasi ini sanggup kau unduh lewat link download di sini
Baca juga : 5 Aplikasi Edit Gambar Ini Bakal Bikin Fotomu Makin Kece

Mobizen Screen Recorder

Jika kau seorang gamer yang ingin merekam gameplay permainan, wajib mencoba aplikasi ini. Aplikasi Mobizen memungkinkan kau untuk merekam layar smartphone. Tentu, kau sanggup merekam dan streaming game dikala tengah bermain.

Mobizen. Credit : Google Play Store
Fitur kamera sanggup kau gunakan untuk merekam ekspresi wajah dikala bermain. Dengan begitu, video streaming game akan lebih seru. Selain itu, kau juga sanggup mengatur resolusi video, kualitas gambar, sampai jumlah frame per detik.
Kamu sanggup mendapat aplikasi edit video keren ini melalui Google Play Store atau lewat link unduhan di sini

KineMaster

Merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik. Cara untuk menggunakannya cukup mudah. Tinggal mengatur durasi video, menambahkan imbas dan suara, video sanggup pribadi jadi. Kamu juga sanggup menambahkan fitur pemanis semoga video lebih menarik menyerupai stiker, animasi, tulisan, dan musik.

KineMaster. Credit : Google Play Store
Tertarik menggunakan KineMaster ? Kamu sanggup unduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau lewat link di sini

Quik

Kamu yang masih pemula atau awam di dunia editing video, mungkin sanggup menggunakan aplikasi Quik. Dengan aplikasi ini, kau akan dibantu mengabadikan momen dan menggabungkannya menjadi video yang sempurna. Selain itu, kau juga akan mendapat rekomendasi musik yang pas dikala transisi video. Video yang kau edit, secara otomatis tersimpan dalam ponsel.

Quik. Credit : Google Play Store
Jika tertarik mencoba aplikasi ini, kau sanggup dapatkan lewat link download di sini
Baca juga : Mudahnya Download Video Youtube Dengan Aplikasi Tubemate
Aplikasi edit video di atas mungkin lebih tepat dipakai untuk mencar ilmu menciptakan video blog. Sebab, fitur dan fungsinya tidak terlalu lengkap menyerupai aplikasi edit video PC dengan sistem operasi Windows 7/8/10. Bila kau ingin serius menciptakan vlog, sebaiknya mulai mempertimbangkan penggunaan komputer atau laptop dan meningkatkan skill dan kreatifitas edit video.


Semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel