Kode Diam-Diam Paket Telkomsel Termurah

Kebanyakan ketika ini orang banyak mengeluh mengenai mahalnya paket internet Telkomsel yang sanggup dibilang sangat mahal dibandingkan kartu perdana lain. Sebenarnya banyak orang yang menginginkan paket Telkomsel sanggup murah menyerupai perdana  yang lain, dikarenakan jaringan Telkomsel yang begitu luas di seluruh Indonesia.

Salah satu provider internet yang paling populer dan banyak dipakai di Indonesia ialah providerTelkomsel. Bahkan banyak yang berfikir bahwa Telkomsel hanya menyediakan paket internet yang mahal saja.

Akan tapi bahwa bergotong-royong Telkomsel juga terkadang menawarkan promo kuota internet murah di beberapa kartu perdana tertentu. Dan biasanya promo paket tersebut sanggup dilihat pada dual *363# atau berupa SMS yang diberikan oleh Telkomsel bahwa anda mendapat paket promo dengan menekan dial tertentu yang diberikan oleh pihak Telkomsel. Namun ada beberapa provider internet yang menawarkan kuota murah, akan tetapi mempunyai batas waktu kuota aktif hanya untuk beberapa hari saja, itupun tidak mempunyai jaringan yang luas dan hanya sanggup dipakai di lokasi tertentu, menyerupai di perkotaan.

Dan inilah instruksi diam-diam paket Telkomsel termurah :

•    *363*369#
•    *363*13#
•    *363*841#
•    *363*822#
•    *363*679#

Bila Anda beruntung, sehabis menekan dial diatas, Anda sanggup mendapat paket internet murahnya. Namun beberapa diantaranya ialah paket internet promo yang hanya sanggup diaktifkan sehabis Anda memenuhi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu menyerupai telah membeli paket internet atau lain sejenisnya.

Dial diatas sewaktu-waktu sanggup hilang atau tidak sanggup dipakai kembali, akan tetapi, dial diam-diam paket murah Telkomsel juga sewaktu-waktu sanggup bertambah. Kaprikornus terus pantau update dial diam-diam telkomsel murah terbaru hanya di blog ini,

Begitulah gosip mengenai Kode diam-diam paket Telkomsel termurah. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat. Apabila mempunyai pertanyaan lain terkait artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.




Sumber http://www.jutekno.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel