Huawei Ascend G8 Harga Dan Spesifikasi

Huawei Ascend G8 Harga DanSpesifikasi - Huawei sudah memperkenalkan hp android terbaik mereka yang sangat diperuntunkan untuk bersaing dipasaran smartphone kelas menengah. Hp android yang berjulukan Huawei Ascend G8 yang mempunyai kerangkametal dengan desain yang modern dan elegan. Penampakan depan yang terlihat hampir menyeluruh dengan kualitas layar yang baik, walaupun dilihat dari sisi kanan dan sisi kiri. 



Bobot dari Huawei Ascend G8 mencapai 165 gram dan tebal 7,5 mm namun kesan ramah dioperasikan masih sangat kental dan masih terasa material yang ia gunakan. Huawei mengatakan 3 pilihan warna yaitu warna gold, silver, dan gray. Huawei Ascend G8 mengusung bentang layar yang mencapai 5.5 inches dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan layarnya lebih dari 400 ppi.

Tipe layar yang digunakan Huawei Ascend G8 sudah dibekali dengan teknologi IPS. Untuk tampilan mukanya memakai tampilan latar muka milik sendiri yaitu Emoticon UI. Layar dari Huawei Ascend G8 juga dibekali layar pelindung Gorilla Glass. Uniknya lagi Huawei Ascend G8 sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari atau fingerprint yang sudah digunakan oleh banyak pesaing dikelas smartphone kelas premium.

Berbicara perihal problem harga dari Huawei G8, pihak dari Huawei mengatakan 2 pilihan harga Huawei G8 yang mempunyai versi paling murah ialah versi Huawei G8 16GB dan versi yang paling mahal yaitu Huawei G8 32GB. Perbedaan dari kedua versi hanya pada harga yang dipatok dan kemudahan memori internal yang telah disediakan.

Kinerja dari Huawei Ascend G8 memang mengatakan performa yang handal baik untuk acara multimedia maupun kelancaran multitasking. Huawei Ascend G8 mempunyai cpu Octacore 64 bit dari Qualcomm dan mempunyai RAM yang berkapasitas 3GB, smartphone ini dapat digunakan untuk memainkan games yang mempunyai kualitas HD. Mungkin anda merasa dimanjakan oleh Huawei Ascend G8 yang mempunyai banyak fitur yang Huawei sediakan di smartphone andalan mereka ini, berikut fitur – fitur yang berada di Huawei G8 :
-       Smart energy saving mode.
-       Huawei cloud strong.
-       Multiple language support.






Selain akan dimanjakan dengan performa dan fitur yang canggih, Huawei Ascend G8 juga mengatakan kemudahan dual camera yang sangat mumpuni. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 13 MP dan dilengkapi dengan fitur istimewa menyerupai face detection, gesture shot, purecel sensor dan dual tone flas. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi yang mencapi 5 MP dan juga dapat mendukung rekaman video dengan kualitas HD.
Huawai Ascend G8 juga mempunyai ketahanan batrai yang dapat bertahan hingga 15 jam di masa aktif dan 500 jam dimasa standby. Karena daya baterai yang dimiliki oleh Huawei G8 ini menncapai 3000 mAh. Kelemahan yang dimiliki dari Huawei G8 ini belum mendukung fitur fast charging.

Kabarnya harga smartphone Huawei G8 dengan kisaran harga yang mencapai 5 jutaan. Itu untuk versi Huawei Ascend G8 32GB, sedangka harga Huawei Ascend G8 16 GB sedikit lebih murah mungkin akan dibandrol dengan harga 4,3 jutaan. Ada kabar yang menyebutkan bahwa pihak huawei belum membocorkan apakah Huawei Ascend G8 ini akan masuk ke pasar Indonesia.
Dilihat dari spesifikasi Huawei Ascend G8 memang cocok untuk orang Indonesia menyerupai santunan os terbaru yaitu android lollipop, performa yang gahar, seta kecepatan internet yang sudah LTE dan juga tersedia dual slot sim mungkin saja Huawei Ascend G8 akan segera masuk ke pasar indonesia.
Semoga isu perihal spesifikasi dan harga dari Huawei Ascend G8 dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli smartphone baru.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel