Jangan Remehkan Potensi Bisnis Angkringan Sederhana

Bagi yang hidup di tengah kota besar tentu sudah tidak absurd lagi dengan angkringan, yang merupakan warung makan sederhana dengan konsep sajian makan sederhana dengan harga yang sangat terjangkau.

Terutama untuk kalangan mahasiswa dan juga para pekerja kantoran, angkirgan tidak hanya sekedar kawasan makan melainkan juga berfungsi sebagai kawasan nongkrong ataupun kawasan bersantai sembari menyeruput kopi dan wedang jahe yang nikmat.

Ketika aku berlibur ke kota kota di pulau jawapun, aku sering di ajak sahabat sahabat aku ke angkirngan ini, sebab selain harganya murah, tempatnya juga lezat buat nongkrong sambil basuh mata kata temen saya. hehe

Nah bagaimana potensi keuntungan bisnis angkringan ini? biar sahabat tidak salah menilai, yuk mari kita sama sama amati wacana seluk beluk bisnis angkringan beberapa tahun terakhir ini.


Berikut hasil pengamatan saya.

Banyak Bisnis Angkirngan Dengan Konsep Waralaba Berkembang

Ini yang paling menarik untuk kita amati, meskipun bisnis angkringan ini hanya menyajikan makan sederahana ibarat gorengan, indomie, camilan anggun dan juga aneka minuman kopi, nyatanya beberapa tahun belakangan banyak bermunculan angkirngan dengan konsep waralaba yang ternyata cukup mendapat respon yang baik dari para masyarakat yang mempunyai jiwa wirausaha.

Dari sini, terang sanggup kita tarik kesimpulan bahwa potensi bisnis angkirangn sangatlah potensil jikalau dikelola dengan baik dan dengan konsep yang unik serta berbeda dari yang lainnya.

Karena walau bagaimanapun, konsumen tentu akan suka dengan hal hal yang unik dan berbeda serta tidak terkesan pasaran mapun yang sudah umum adanya, sehingga menciptakan mereka tidak ingin tau lagi.

Beberapa rujukan perjuangan angkringan yang di waralabakan yakni :
Bagi yang hidup di tengah kota besar tentu sudah tidak absurd lagi dengan angkringan Jangan Remehkan Potensi Bisnis Angkringan Sederhana
  • Angkringan Pak Camat
Yang merupakan angkringan asal yoyakarta yang sudah ada lebih dari 10 tahun yang kemudian yang populer dengan sajian nasi kucing. bihun rawet dan sajian menu adalan lainnya, yang sekarang sudah mempunyai beberapa gerai dan sudah melaksanakan expansi ke jakarta.
  • Angkringan Nasi Kucing 78
Nah ada juga angkringan nasi kucing 78 yang berdasarkan infor yang aku sanggup terakhir sudah mempunyai 200 cabang. woow.
  • Solo Rasa Angkringan
Solo Rasa Angkringan Juga merupakan salah satu bisnis angkringan dengan konsep waralaba yang juga cukup sukses mempunyai banyak gerai.

Keuntungan Yang Cukup Menggiurkan

Mengenai keuntungan, aku rasa bisnis angkringan ini tidak usah di ragukan lagi, sebab ibarat kita ketahui sudah watak insan suka akan masakan yang lezat tapi murah, jadi aku yakin selama janjan yang kita jualkan di angkringan kita semua enak, maka keuntungan yang sanggup kita sanggup mampu berlipat lipat.

Mengingat modal yang kita keluarkan tidaklah terlalu besar di bandingkan harus membuka perjuangan lain yang membutuhkan modal sampai puluhan juta rupiah.

Tak perlu kita punya sampai 200 cabang angkringan, dari 1 angkirngan saja, jikalau memang berjalan dengan lancar maka itu sudah lebih dari cukup.

Seperti kita ketahui juga, bahkan seorang anak preseidenpun turut menggeluti bisnis ini, ini mengambarkan bahwa bisnis ini sangatlah potensial.

Cukup Praktis Untuk Dijalankan

Apalagi untuk menjalankannya juga cukup gampang untuk di pelajar dan di terapkan, sebab umumnya semua yang di jajakan yakni masakan yang cukup simple, apalagi jikalau sabat bergabung dengan beberapa frenchise angkringan, maka sahabat akan di bimbing dari mulai resep. cara pembuatan, bahkan cara promosi dan menjalankan perjuangan angkringanpun semua akan di ajarkan oleh pemilik franchise tersebut.

Kesimpulan :

Jangan pernah remehkan suatu bisnis kecil dan sederhana ibarat bisnis angkringan, sebab sekecil apapun bisnis dan usaha, jikalau di keola dengan baik maka beliau akan bermetamorfosis suatu bisnis yang besar

Sebaliknya, bisnis besarpun akan gulung tikar jikalau tidak di kelola dengan benar sebab minimny apengetahuan dan pengalaman di bidang perjuangan tersebut

Baca juga : Kunci sukses perjuangan masakan yang harus kalian tahu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel