Bagaimana Menentukan Gelas Bagus Yang Kondusif Berkualitas Bagus

Pasti setiap hari seseorang membutuhkan minum dan yang terang juga memakai gelas sebagai wadahnya.

Tapi  tahukah anda jikalau salah memakai jenis gelas yang tidak baik sanggup berdampak jelek bagi kesehatan kita ?
Nah kami akan menunjukkan tips untuk anda yang akan membeli gelas ,  berikut yaitu cara menentukan dan membeli gelas yang memenuhi syarat kesehatan dan berkualitas bagus.

Pertama pilih materi dasar,  di pasaran banyak tersedia banyak sekali gelas dengan materi dasar yang berbeda beda namun tidak semuanya baik bagi kesehatan badan kita dan yang kita tahu materi dasar pembuatan gelas pada umumya ada yang terbuat dari kaca, keramik, logam, dan plastik.

Dan ternyata dari semua materi dasar tersebut yang paling kondusif  bagi  tubuh yaitu berbahan beling dan keramik walaupun berbahan dasar logam yang stailess steel juga baik dipakai tapi tidak semua minuman sanggup diminum memakai gelas berbahan dasar logam misalkan kopi atau soda.

minuman yang telah dituangkan ke dalam gelas berbahan dasar plastik dalam keadaan panas atau air yang berada dalam gelas plastik dan mendapat panas dari luar. 

Tahukah anda bahwa ketika minuman panas dimasukkan ke dalam gelas plastik, maka sanggup dipastikan materi senyawa kimia di dalam plastik tersebut akan ikut larut kedalam minuman anda, dan hal ini menimbulkan hal yang serius dan berbahaya bagi kesehatan.

Hawa panas dalam gelas tersebut sanggup menimbulkan racun thoksin dalam plastik dan larut dalam air. Dan yang lebih menghebohkan yaitu ternyata dari penelitian beberapa dokter racun ini ada dalam jaringan payudara perempuan sehingga mengakibatkan kasus kanker payudara. Maka sebisa mungkin sebaiknya berhati-hati dan bijak dalam memakai gelas plastik biar tidak mengakibatkan ancaman bagi kesehatan badan anda.

Dan yang terbaik yakni berbahan beling dan keramik tetapi beda lain jikalau gelas tersebut bermotif yang mempunyai warna maka gelas tersebut juga berbahaya bagi tubuh, alasannya gelas tersebut mengandung pigmen warna (bahan kimia) yang tidak baik buat kesehatan.


Kedua pastikan gelas yang anda pilih mempunyai bentuk yang rapi dan elegan,  namun ini tergantung selera anda masing masing. Memilih gelas yang mempunyai bentuk yang biasa juga tidak apa apa alasannya fungsinya juga sama.

Yang terakhir belilah sesuai budget yang anda miliki, walaupun memang harga menentukan sebuah kualitas produk akan tetapi membeli sebuah gelas dengan harga mahal belum tentu mempunyai syarat kesehatan dan berkualitas,  dan yang paling penting berapapun harga yang anda pilih pastikan mementingkan sebuah kualitas produk tersebut.

Itulah beberapa hal yang anda perhatikan dikala membeli gelas sesuai kebutuhan anda. Karena dikala ini banyak produk yang berkualitas rendah dijual di pasaran dan harusnya anda berilmu pintar dikala memilihnya.

Kami harap tips ini akan membantu Anda mendapat gelas yang sempurna untuk Anda. Tekan komentar jikalau Anda mempunyai pertanyaan dan kami akan melaksanakan yang terbaik untuk menjawabnya.






Sumber https://www.kualitasjos.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel