Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kerja Sama Otomotif Dengan Properti

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh

 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
DRIVE HOME EXPO 2018
- Tak sanggup dipungkiri lagi bahwa di zaman now ini kebutuhan akan kendaraan sudah ibarat kebutuhan primer . Manusia ialah makhluk yang gampang lelah , mustahil kita berpergian jauh ke suatu daerah hanya mengandalkan sepasang kaki. Untuk itu perlunya kita sebuah kendaraan dan pastinya kendaraan yang murah dan berkualitas.

Berbicara soal kendaraan kan niscaya gak jauh - jauh dari otomotif, nah kali ini saya mau sedikit buat ulasan ihwal otomotif. Kemarin tanggal 24 oktober 2018 saya gres saja menghadiri acara "Press Conference" adonan antara mobil123.com dengan rumah.com .

Dalam acara Press Conference ini diselenggarakan untuk menawarkan gosip terkait event yang akan diselenggrakan oleh mobil123 beberapa hari kedepan yaitu bazar event drive home expo 2018.

Telah sukses menggelar acara hot deals carnival kini mobil123.com akan mengadakan event besar-besaran lagi yang akan dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang.

Rencananya event drive home expo ini akan mengkolaborasikan antara otomotif dari mobil123.com dan properti dari rumah.com .
Kedua nya merupakan sama-sama portal paling terkenal di Indonesia. Yang mana kalian sanggup membeli dan menemukan kendaraan beroda empat bekas atau gres di portal mobil123.com dan membeli atau menemukan rumah di portal rumah.com .

Emang apa sih itu mobil123.com dan rumah.com? Kalo yang mobil123.com mungkin tidak perlu saya jelaskan kembali ya mengingat sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya. Makara saya kasih tau yang rumah.com aja nih.

Apa Itu Rumah.com?

 
Rumah.com merupakan sebuah portal yang menyediakan properti ibarat rumah. Makara di portal tersebut kalian sanggup membeli dan mencari rumah yang kalian sukai. Rumah.com termasuk menjadi bab dari PropertyGuru group, perusahaan properti online terbesar yang ada di Asia.

Portal rumah.com terpilih sebagai Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen pada 2016. Rumah.com juga pernah   meraih penghargaan The Best in Experiential Marketing dalam ajang Marketing Award 2017.

Untuk Info lebih lanjut ihwal rumah.com silahkan klik link dibawah ini.

Drive Home Expo 2018



Pameran event drive home expo ini juga akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2-4 november 2018. Buat kalian para pecinta otomotif wajib banget nih dateng ke event tersebut lantaran disana akan banyak keseruan dan promo Istimewa dari brand-brand otomotif yang bakal kalian dapetin.

Berikut dibawah ini merk yang telah bekerja sama dengan mobil123.com :
1. BMW
2. Mercedes Benz
3. Mazda
4. Mitsubishi
5. Chevrolet
6. Honda
7. Toyota
8. Plaza Mini
9. Wuling Motors
10.Dll
 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
 
Guna mempermudah penyampaian gosip Pameran event drive home expo ini, pihak dari mobil123.com dan rumah.com telah memasang billboard atau papan spanduk di beberapa titik jalan yang letaknya strategis supaya sanggup dilihat oleh khalayak ramai.

Bukan hanya itu saja, pemasangan sticker bazar event drive home expo telah dipasang dibeberapa bab belakang kendaraan beroda empat yang ada dan didalam commuter line.

Dalam bazar event drive home expo, kalian para pengunjung sanggup menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran pribadi lainnya. Bahkan yang menariknya, akan ada acara khusus bagi kalian pengunjung yang membeli properti dan kendaraan beroda empat sekaligus.

 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
Buat kalian yang mau mencar ilmu mengemudi juga sanggup nih, pas banget pokoknya di event bazar drive home expo nanti akan ada test drive. Dari test drive tersebut kalian akan juga berkesempatan memperoleh beberapa hadiah menarik lohh.

Enak banget kan pokoknya, gak nyesel deh dateng ke acara event drive home expo ini.


Di event drive home expo sana nanti kalian sanggup menemukan lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen kendaraan beroda empat terkemuka di Indonesia.

Event drive home expo 2018 menawarkan kesempatan bagi kalian para pengunjung untuk melaksanakan riset, perbandingan dari segi harga dan kualitas, pemesanan properti dan kendaraan beroda empat idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun.

Ibu Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com memaparkan bahwa, dizaman ketika ini tidak hanya pasar properti saja yang mempunyai musim positif, tetapi juga dengan pasar otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor gres dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017.

Data diatas diprediksi akan terus meningkat melihat bahwa kendaraan pada zaman ini sudah menjadi alat transportasi yang umumnya semua orang sudah memiliki.
Paling minimal mempunyai kendaraan roda 2.

Jujur, niscaya kita mustahil pergi ke suatu daerah yang jauh dari jangkauan tanpa alat transportasi. Walaupun kita tidak mempunyai kendaraan pribadi ibarat kendaraan beroda empat atau motor setidaknya kita akan menyewa alat transportasi umum.

Apalagi dizaman masa digital ini, sudah ada aplikasi ojek online menciptakan kita lebih gampang kemana-mana. Cukup dengan duduk di rumah dan pesan lewat Smartphone yang kita miliki dan beberapa ketika lalu tukang ojek online nya akan mendatangi kita.

Ibu regia juga menyampaikan "Pesatnya perkembangan infrastruktur ibarat jalan tol memacu ajakan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses daerah tinggal dengan daerah beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif".

Ohh iya nanti pada selama acara bazar drive home expo akan ada promo dari Grab Indonesia guna menawarkan fasilitas kalian mengunjungi acara bazar tersebut. Kode promo nya ialah "GFBDriveHome" dan sesudah memasukkan isyarat promo diatas kalian akan mendapat pecahan harga spesial.

Jadi ga ada alasan dong buat nggak hadir ke bazar keren ini.. Yuk dari kini Segera daftarkan diri kalian dan keluarga kalian sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018.

Untuk gosip lebih lanjut, kalian sanggup mengunjungi link dibawah ini https://www.drivehomeexpo.id/

 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti Drive Home Expo 2018 Event Terbesar Kolaborasi Otomotif dengan Properti
Ibu Regia, Kenang Mirdad, Ibu Marine Novita
 Oke, sekian dari saya.


Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Barakatuh.



Sumber https://kontengaptek.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel