Cara Telepon Murah Kartu As Ke Saudi Arabia

Assalamualkum sobat muslim Indonesia. Pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan tips mengenai cara lelepon murah kartu As ke Saudi Arabia.

Musim Haji sudah mulai datang tetapi dalam hal komunikasi pada keluarga yang sedang melaksanakan ibadah Haji merupakan suatu hal yang sangat penting, semoga supaya keluarga yang di tinggal dirumah mengetahui bagaimana kabar keluarga yang sedang melaksanakan ibadah Haji. Banyak yang beranggapan bahwa telepon ke Saudi Arabia mahal, tetapi bagi anda pengguna kartu As jangan khawatir alasannya ada trik Cara telepon murah kartu As ke Saudi Arabia.

Untuk beberapa jamaah haji Indonesia baiknya ganti kartu dengan kartu nomer lokal Saudi Arabia, sampai tak berlangsung Rouming internasional yang mengonsumsi pulsa begitu banyak. Kartu perdana nomer Saudi Arabia sanggup Anda peroleh di agent perjalanan di indonesia yang sediakan kartu perdana, atau sanggup pula kartu perdana itu dibeli Waktu di Bandara di Jeddah.

Dengan menggunakan nomer Saudi Arabia Anda bakal bebas rouming serta nelpon ke Indonesia juga cukup murah jikalau dibanding menggunakan operator seluler Indonesia yang digunakan di Arab Saudi.
  Pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan tips mengenai cara lelepon murah kartu As ke S Cara telepon Murah Kartu as ke saudi arabia
Berikut ini Cara telepon murah kartu As ke Saudi Arabia

Untuk Anda saudara yang tinggal di Indonesia juga begitu simpel menghubungi nomer telp Saudi Arabia dengan kartu lokal indonesia menyerupai Telkomsel. Kode Telpon Telkomsel (Simpati, Halo, As) untuk Saudi Arabia biasanya adalah : 01017 + arahan negara + nomer maksud dengan tarif 1. 500 per menit.

Spesial Kartu As sanggup pula dengan menggunakan arahan 01052 + arahan negara + nomer maksud tetapi terlebih dulu beli paket nelpon kartu AS ke Saudi Arabia dengan mengetik SMS ke 8999 dengan format : Voipspasi Subspasi harga paket Contoh : Voip Sub 8000. Tarif Paket nelpon untuk Saudi Arabia adalah Rp. 8000 sepanjang 5 menit. Bila paket habis jadi bakal digunakan tarif normal arahan 01052 dengan cost Rp. 1999 per menit.

Sekian pembahan kali ini adalah mengenai Cara telepon murah kartu As ke Saudi Arabia, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Dan apabila ada yang ditanyakan sanggup berkomentar pada kolom yang sudag di sediakan


Sumber http://www.jutekno.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel