Review, Spesifikasi, Dan Spesifikasi Terbaru Netbook Dell Xps 15

Review, Spesifikasi, danSpesifikasi Terbaru Netbook Dell XPS 15 – Tak mau ketinggalan dengan para produsen laptop dunia lain, Dell pun mengeluarkan produk yang tak kalah oleh para produsen lainya. Produk yang masuk dalam kategori laptop terbaik 2016 tersebut tak lain yakni Dell XPS 15. Laptop ini mempunyai ciri khas pada desain berbezel tipis yang disebut oleh Dell dengan nama InfinityEdge Display, yang tidak kalah manis dari yang lain.




Pada Laptop Dell XPS 15 ini mempunyai lebar layar sentuh berukuran 15,6 inci yakni lebih besar dari standart dan menunjukkan resolusi Quad HD+ 3200 x 1800 piksel. Untuk performa dari Dell XPS 15 anda tidak perlu khawatir alasannya yakni laptop ini debekali dengan prosesor Intel Core i7-4712HQ berkecepatan 2,3GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 16GB. Dengan pasangan prosesor-RAM menyerupai ini, tentu laptop ini pun bisa dipakai untuk melaksanakan banyak sekali acara berat. Terlebih untuk bermain game, laptop ini juga dilengkapi oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GT750M GDDR5 2GB. Spesifikasi yang cukup keren untuk para pencinta gamers.

Selanjutnya, laptop yang mempunyai bezel super tipis ini juga dilengkapi dengan sarana penyimpanan sebesar 1TB. Fitur lainnya, laptop ini dilengkapi dengan keberadaan port USB 3.0, USB 2.0, HDMI ataupun DisplayPort. Sementara itu untuk duduk perkara baterai Dell XPS 15 ditanam  6-cell dan dklaim bisa bertahan lama.

Pihak Dell Indonesia menjual laptop Dell XPS 15 ini dengan dilengkapi sistem operasi Windows 8.1. Tentu saja perangkat ini juga bisa diupgrade secara cuma-cuma menuju ke Windows 10 dari Microsoft. Bobot laptop ini juga tidak terlalu berat, hanya 2,10 kilogram. Untuk harganya, pihak Dell Indonesia mematok laptop super ini dengan harga sebesar 28 juta rupiah. Harga yang sangat seimbang sesuai spesifikasinya.

Itulah spesifikasi dari Dell XPS 15 ini dengan spesifikasi menyerupai itu niscaya ada harga yang cukup lumayan. Tapi untuk anda yang suka tidak ada salahnya untuk menentukan laptop Dell XPS 15 ini. Sekian biar bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel