Wow! Situs Binomo Sekarang Telah Di Blokir Oleh Kominfo


Situs Resmi Binomo di blokir oleh Kominfo sementara, sehabis maraknya iklan Binomo yang berkeliaran di Youtube, Kominfopun ambil alih terkait soalan situs Trading itu. Iklan Binomo yang di bawakan oleh Budi Setiawan itu menuai Pro dan kontra, Namun dari sekian banyaknya komentar yang di lontarkan oleh netizen beranggapan situs Trading Binomo merupakan sebuah investasi Bodong.

Memang dari segi OJK Binomo tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ), Dalam Iklan tersebut Budi Setiawan menceritakan perihal Binomo yang sanggup menghasilan 1000$ Dalam 1 hari. Dalam dunia Trading Forex itu ada istilah “Umpan Besar Dapat Besar Umpan Kecil Dapat Kecil” Bahkan Bisa tidak sanggup sama sekali, Namun Beda Halnya dengan Umpan Besar Jika Umpan besar kemungkinan dapatnya Pun Besar.

Baca Juga: Binomo sanggup dipercaya atau tidak?

Lalu Budi Setiawan memberitahu bahwa beliau mendapat Rumah glamor dalam waktu kurang dari 1 Tahun, WOW! Harga Rumah Yang terbilang mahal bahkan hingga milyaran rupiah sanggup di beli kurang dari 1 tahun. Ya Memang namanya Iklan Selalu melebih lebihkan hal itu sudah biasa di dalam Dunia periklanan. Sementara ini Situs Binomo.org saja yang masih sanggup di susukan untuk Binomo.com dan Binomo.net sudah tidak sanggup lagi.

Penutup:

Jutaan orang tidak menyadari bahwa iklan Binomo terlalu di lebih lebihkan, Seorang Trader Profesionalpun Akan LOSS dikala nasib perutungan bukan miliknya. Kaprikornus harus lebih hati hati kalian dalam trading, Cek Situsnya terlebih dahulu jikalau data datanya kurang lengkap jangan gampang percaya begitu saja.


Sumber https://idalponse.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel