2 Opsi Perundang Seruan Privasi Konsumen California


Undang undang Privasi Konsumen California ( CCPA ) akan diberlakukan pada tanggal 1 Januari 2020, ibarat yang kita telah bahas pada postingan sebelumnya. Telah kita ketahui perundang ajakan CCPA ini  menyangkut data diri dari pemilik Akun Google Adsense Kepada warga negara California, Namun Pemilik Google AdSense Bisa Memilih biar tidak dibatasi Pengguna Dari data Pemilik Google Adsense.

Google AdSense Merubah Semua Kebijakan Peraturan Di tahun 2020 Nanti tepatnya tinggal 1 Bulan lagi, Akan Lebih sangat ketat lagi biar menutup semua celah celah yang ada supaya tidak ada kebocoran data pengguna data pengiklan maupun tindakan tindakan yang seharusnya dihentikan oleh Google AdSense tersebut. Dari Mulai Youtube Lalu Admob Kemudian Website semua akan dirubah peraturannya sebagai mana pengiklan inginkan.

2 Opsi Perundang ajakan Privasi Konsumen California

1. Jangan Batasi Pemrosesan Data

Seperti yang kita ketahui Jika Kalian Memilih Opsi ini Google AdSense Akan terus mengatakan iklan yang dipersonalisasikan pengguna relevan di California. Agar tetap sama ibarat sedia kala.

Baca Juga: 3 Peraturan Baru Google AdSense CCPA

2. Batasi Pemrosesan Data

Lain halnya dengan yang satu ini jikalau kalian menentukan pilihan yang ke 2 ini, Google akan membatasi ID dan data lainnya. Maksudnya apa ? Google AdSense Hanya akan menampilkan iklan yang bersifat tidak dipersonalisasikan kepada warga negara California.

Perubahan Akan mulai berlajan pada tanggal 12 Desember 2019, Makara kalian masih memiliki waktu untuk menentukan di batasi atau tidak dibatasi Pemrosesan data Google AdSense.

Penutup

Penulispun belum menentukan antara batasi atau tidak membatasi pemrosesan data, ntah jikalau tidak menentukan dipastikan akan menentukan yang pertama dan berjalan ibarat sedia kala lagi. Namun tidak tahu apa Efek dari Memilih nomor 1 tersebut begitupula dengan nomor 2.


Sumber https://idalponse.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel