2 Opsi Perundang Seruan Privasi Konsumen California

Undang undang Privasi Konsumen California ( CCPA ) akan diberlakukan pada tanggal 1 Januari 2020, ibarat yang kita telah bahas pada postingan sebelumnya. Telah kita ketahui perundang ajakan CCPA ini menyangkut data diri dari pemilik Akun Google Adsense Kepada warga negara California, Namun Pemilik Google AdSense Bisa Memilih biar tidak dibatasi Pengguna Dari data Pemilik Google Adsense.
Baca Juga

1. Jangan Batasi Pemrosesan Data
Seperti yang kita ketahui Jika Kalian Memilih Opsi ini Google AdSense Akan terus mengatakan iklan yang dipersonalisasikan pengguna relevan di California. Agar tetap sama ibarat sedia kala.
2. Batasi Pemrosesan Data
Lain halnya dengan yang satu ini jikalau kalian menentukan pilihan yang ke 2 ini, Google akan membatasi ID dan data lainnya. Maksudnya apa ? Google AdSense Hanya akan menampilkan iklan yang bersifat tidak dipersonalisasikan kepada warga negara California.
Perubahan Akan mulai berlajan pada tanggal 12 Desember 2019, Makara kalian masih memiliki waktu untuk menentukan di batasi atau tidak dibatasi Pemrosesan data Google AdSense.
Penutup
Penulispun belum menentukan antara batasi atau tidak membatasi pemrosesan data, ntah jikalau tidak menentukan dipastikan akan menentukan yang pertama dan berjalan ibarat sedia kala lagi. Namun tidak tahu apa Efek dari Memilih nomor 1 tersebut begitupula dengan nomor 2.
Sumber https://idalponse.blogspot.com/