Kode Diam-Diam Paket Indosat Yang Sangat Murah

Perkembangan teknologi menuntut insan untuk selalu membutuhkan yang namanya internet. Dengan memakai internet seluruh proses dari pekerjaan maupun komunikasi menjadi lebih cepat dan hemat. Terlebih, operator indosat senantiasa berinovasi untuk menawarkan daya tarik terhadap pilihan paketnya. Sudah tahukah Anda bahwa operator ini terdapat instruksi diam-diam yang tidak umum untuk digunakan?

Indosat sendiri sudah bangkit semenjak lama, dan merupakan salah satu operator yang sangat banyak peminatnya khususnya pada paket Internet, di samping murah sinyal operator indosat cukup baik.
Salah satu operator di Indonesia yang sedang naik daun ialah indosat. Menawarkan paket yang berkualitas dengan sinyal yang sangat baik. Bahkan dibeberapa kawasan terpencilpun sinyal dari operator indosat sudah masuk. Namun, yang perlu Anda ketahui kini ialah adanya instruksi diam-diam untuk pembelian paket yang murah. Paket yang murah tentunya menjadi banyak dicari oleh banyak orang. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sedikit tips mengenai instruksi diam-diam paket indosat yang sangat murah.

Kode ini sangat berkhasiat bagi mereka yang memang membutuhkan kouta besar setiap saatnya dengan harga murah. Berikut beberapa kodenya.

1.*929#
Bagi Anda yang membutuhkan paket full service mulai dari telfon, internet dan sms maka sanggup memakai instruksi ini. Kode ini akan menawarkan pilihan paket fullservice yang sangat murah. Cukup dengan Rp. 59.900 per bulannya Anda sudah sanggup meniikmati semua fasiliats yang diberikan oleh indosat. Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui paket ini. Jadi, belilah kini juga sebelum masa pengenalan paket ini berakhir dengan cepat.

2.*123*111#
Nah, jikalau Anda membutuhkan kouta internet besar dengan harga yang murah maka wajib mencoba instruksi ini. Kode ini menawarkan terusan untuk membeli paket jumbo harga murah. Hanya dengan Rp. 29.900 Anda sudah akan mendapat paket internet 2.5 GB dan sanggup dipakai 24 jam penuh. Tentunya sangat menarik bagi Anda yang membutuhkan internet kouta besar.

3.*123*777#

Salah satu hal yang dilarang Anda lupakan ialah adanya point yang mungkin didapatkan. Kode ini berkhasiat untuk melakuakn pengecekan terhadap point yang Anda miliki. Point ini nantinya sanggup ditukar menjadi beberapa pilihan ibarat internet, telfon maupun sms. Untuk mendapat point yang banyak maka Anda harus sering melaksanakan pengisian pulsa.

4.*123*88#
Pilihan berupa paket yang sangat murah akan Anda dapatkan dengan memakai instruksi ini. Kode diam-diam ini akan menampilkan beberapa pilihan paket internet cepat. Seperti pilihan paket 1GB untuk 3 hari dengan harga Rp. 5000. Kelebihan dari paket ini tentunya tidak mempunyai FUP dan sanggup dipakai dalam semua jaringan dan segala kondisi yang berlaku.

5.*123*111#
Butuh pilihan paket telfon dan sms yang lebih banyak? Cobalah lakukan pengetikan dengan memakai instruksi tersebut. Kode yang satu ini memang banyak dicari dan diharapkan oleh semua orang. Hal ini diakarenakan untuk biaya SMS tanpa penggunaan paket akan menjadi lebih membengkak. Jadi, pilihan paket dengan instruksi ini dirasa lebih hemat.

6.*123*111#
Kembali indosat meluncurkan paket yang menarik namun masih belum tenar. Lakukan dial terhadap instruksi tesebut dan Anda akan mendapatakan paket yellow. Paket ini memeiliki kouta 1 GB dengan biaya Rp. 1000. Berlaku selama 24 jam penuh semenjak pemasangan paket dimulai dengan registrasi pertama kali.

Selamat mencoba dan biar bermanfaat.  Cobalah instruksi diam-diam indosat diatas kini juga. Jangan hingga instruksi ini hangus tanpa Anda ketahui.


Sumber http://www.jutekno.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel