Skor Final Piala Presiden : Persebaya Vs Arema, Bonek Memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo



Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya VS Arema Malang digelar di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan disiarkan pribadi oleh indosiar.

Pada leg pertama ini Persebaya akan menjamu arema malang, pertandingan tersebut akan disenggelarakan di stadion kebanggan warga surabaya Stadion Gelora Bung Tomo. Dan kabarnya seluruh tiket untuk pertandingan tersebut telah Sold Out seluruhnya, Persebaya akan didukung penuh oleh suporter setia mereka Bonek Mania yang pastinya akan memenuhi seluruh Stadion Gelora Bung Tomo.

Menariknya dalam pertandingan ini Bonek Mania selaku suporter setia persebaya telah menawarkan saran kepada penyelenggara untuk memindahkan pertandingan tersebut ke kawasan yang lebih netral, sehingga akan dapat mencegah terjadinya konflik antara kedua suporter.

Yang mana kedua suporter tersebut Bonek Mania dan Aremania populer perselisihanya pada beberapa tahun kemudian kebelakang, yang kita sering lihat di banyak media banyak terjadi konflik antara keduanya.

Antusiasme Bonek Mania yang sangat begitu tinggi sampai menciptakan 50.000 tiket yang disediakan oleh panitia habis terjual hanya dalam beberapa hari, sehingga demi keamanan suporter Aremania dihentikan tiba atau menyaksikan pribadi pertandingan tersebut di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dalam pertandingan kali ini mungkin kedua tim akan menurunkan taktik dan pemain terbaik mereka, dan sudah niscaya pertandingan kali ini akan berlangsung dengan seru dan penuh ketegangan, mereka akan akan bermain secara mati matian untuk mendapat hasil terbaik.

Pertandingan leg pertama ini akan sangat mempengaruhi pertandingan leg kedua yang akan disenggelarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, sehingga kedua tim akan bermain dengan sungguh sungguh untuk mendapat hasil yang terbaik. Persebaya surabaya dapat melaju ke final usai menyingkirkan salah sastu tim yang dibilang cukup berpengaruh Madura United. Sementara itu Arema menang telak setelah mengalahkan tim promosi Kalteng Putra dengan agregat yang menyakinkan 6-0 untuk Arema.

Pertandingan kali ini kabarnya akan  disiarkan oleh tivi nasional Indosiar, semoga tak ketinggalan menyaksikan pertandingan final piala presiden 2019, anda dapat mengetahui jadwal pertandingan final piala presiden 2019.

Sebagai catatan, bahwa untuk untuk memilih tim manakah yang akan menjamu tim lawan terlebih dahulu, maka diputuskan oleh Sterering Comitee (SC) dan Organizing Comittee (OC) piala presiden 2019 melalui prosedur drawingg pada Sabtu malam (6/4/2019), sehabis laga leg kedua semifinal antara Madura United melawan Persebaya Surabaya.

Hasilnya, persebaya akan terlebih dahulu menjamu Arema di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. selanjutnya akan bertandang markas Arema di Stadion Kanjuruhan Malang.

Update :

Leg Pertama :
Persebaya VS Arema berakhir dengan imbang 2-2, Gol Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya (6') dan Damian Lizio (71'P), sementara gol jawaban Arema FC dicetak Hendro Siswanto (32') dan Makan Konate (79').

Leg Kedua :
Dua gol Arema FC dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto pada menit ke 43 dan Riki Kayame di menit ke 91. Dan untuk juara piala presiden tahun ini dimenangkan oleh Arema dengan agregrat 4-2 dengan persebaya.



Sumber https://www.kualitasjos.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel