7 Jenis Kendaraan Beroda Empat Untuk Perjuangan Travel Dilihat Dari Kapasitas Penumpang

Mememilih jenis kendaraan beroda empat yang sempurna untuk kebutuhan perjuangan travel ialah hal sangat fital, alasannya ialah kendaraan beroda empat merupakan sarana pendukung yang paling utama di dalam keberlangsungan perjuangan travel sahabat nanitnya.

Jika kendaraan beroda empat yang dipakai cukup memikat dan menunjukkan kenyaman kepada para pelanggan kita, maka merekapun akan puas dan bukan mustahil ikut menunjukkan respon yang positif kepada custumer lainnya nantinya.

Untuk itu dalam menentukan jenis kendaraan beroda empat untuk perjuangan travel sahabat sangat penting untuk memperhatikan hal hal yang berafiliasi dengan kenyaman pelanggan tersebut menyerupai :


  • Kapasitas Penumpang
Semakin banyak kapasitas penumpang yang bisa di tampung suatu kendaraan beroda empat tentu akan lebih bagus, alasannya ialah biasanya ukuran kendaraan beroda empat yang lebih besar dan luas akan lebih menunjukkan rasa nyaman kepada pelanggan.

Apalagi buat pelanggan yang sedang berlibur dengan keluarga besar mereka, tentu membutuhkan transpostasi yang cukup besar untuk menampung semua keluarga dalam sekali jalan.

  • Daya tahan mesin
Tentu akan sangat mengganggu keanyamaan di dikala kita menganggkut penumpang, tenyata di tengah jalan mengalami mogok akhir mesin yang tidak bandel. Selain itu juga tentu akan menggau kelancara perjuangan travel sahabat, alasannya ialah bengkaknya biaya perawatan mobil.

  • Model / Desain Dari Mobil
Jangan lupa juga untuk memperhatakan model ataupun desain dari kendaraan beroda empat yang akan sahabat jadikan bisnis travel sahabat, alasannya ialah walau bagaimapun tentu juga merupakan salah satu magnet yang tak terbantahkan untuk para pelanggan.

Nah Dengan memperhatikan hal hal di atas, maka berikut ini ialah macam macam brand kendaraan beroda empat travel yang cocok untuk perjuangan travel sahabat.

1. Toyota Hiace

Mobil yang satu ini sangat cocok sekali untuk bisnis Travel alasannya ialah selain tampilan luarnya yang sangat menawan, kendaraan beroda empat dengan kapasitas 16 bangku ini lebih lebar dari MInivan ataupun MPV biasa, alasannya ialah Hiace mempunyai panjang 5380 mm dan lebar 18800 mm sehingga interior kendaraan beroda empat ini bisa di bilang cukup besar.

Sehingga para penumpang yang ikut mengendari ini akan merasa nyaman alasannya ialah tidak sempit dan bisa duduk dengan lebih leluasa.
Mememilih jenis kendaraan beroda empat yang sempurna untuk kebutuhan perjuangan travel ialah hal sangat fital 7 Jenis Mobil Untuk Usaha Travel Dilihat Dari Kapasitas Penumpang
Tampilan Interior Toyot Heace
Selain itu, kendaraan beroda empat yang satu ini juga mempunyai tinggi sebesar 3110 mm sehingga ruang kepala menjadi lebih lapang dan ground clearance lebih memadai untuk melintasi banyak sekali medan termasuk jalan berlubang, maka tak heran jikalau kendaraan beroda empat ini merupakan salah satu kendaraan beroda empat travel terbaik di indonesia.


2. Suzuki APV


Mememilih jenis kendaraan beroda empat yang sempurna untuk kebutuhan perjuangan travel ialah hal sangat fital 7 Jenis Mobil Untuk Usaha Travel Dilihat Dari Kapasitas Penumpang

Meskipun terbilang lebih kecil dari toyota hiace alasannya ialah hanya berkapasitas 8 orang penumpang saja, Namun tampilan yang  elegant sangat cocok untuk di jadikan perjuangan travel mobil, alasannya ialah bisa menarik perhatikan para custumer kita.

Apalagi bab bangku kendaraan beroda empat ini di desain dengan konsep "captain seat" sehingga menunjukkan keanyamanan tidak hanya bagi penumpang tetapi bagi pengemudinya juga, yang tentu bisa menjadi nilai tambah bagi kendaraan beroda empat ini.

Hanya saja, alasannya ialah kapasitas mesin dari suzuki APV ini hanya 1.600 cc dengan tenaga yang di keluarkan 95 ps dan harus menanggung berat body sebesar 1.950 kg, maka kendaraan beroda empat yang satu ini kurang cocok untuk dipakai travel jarak jauh yang memerlukan waktu hinggai puluhan jam, namun untuk travel jarak pendek aku rasa tidak begitu bermasalah, sehingga kendaraan beroda empat ini masih tergolong jenis kendaraan beroda empat travel.

Baca juga : Bisnis wisata berkuda masih mempunyai prospek yang sangat cerah

3. Isuzu Elf Micro Buz

Mememilih jenis kendaraan beroda empat yang sempurna untuk kebutuhan perjuangan travel ialah hal sangat fital 7 Jenis Mobil Untuk Usaha Travel Dilihat Dari Kapasitas Penumpang

Berbicara perihal kendaraan beroda empat maka tentu tidak bisa kita lewatkan dari produsen yang satu ini, alasannya ialah sudah terbukti dari dahulu sudah menghasilkan kendaraan beroda empat mobil dengan performa yang sangat tangguh menyerupai isuzu Panther.

Nah, salah satu yang cocok untuk perjuangan travel dari pabrikan isuzu ialah kendaraan beroda empat seri isuzu Elf HHR 55 Micro Buz. Yang merupakan sebuah kendaraan beroda empat dengan kosep MIni Buz yang bisa menampung sampai 16 penumpang, serta di bekali dengan mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2771 cc menciptakan tenaga kendaraan beroda empat yang satu ini cukup besar sehingga sangat cocok di segala medan dan kondisi.


4. Toyota Avanza

Hayo siapa yang tidak kenal dengan Toyota Avanza? aku yakin hampir semua masyarakat mengetahuinya, alasannya ialah memang hampir semua pengusaha travel niscaya mempunyai kendaraan beroda empat yang satu ini sebagai salah satu andalannya, maka tak heran kalau bahkan ada yang menjuluki kendaraan beroda empat Toyota Avanza sebagai kendaraan beroda empat sejuta umat.

Karena memang dilihat dari segi tampilan exterior Toyota Avanza sangat glamor dan modis, namun tetap mempunyai kabin yang cukup lapang sehingga bisa mengangkut dengan kapasitas sampai 7 penumpang.

Untuk harga pasaran kendaraan beroda empat bekas Toyota Avanza inipun bisa dibilang stabil sehingga para pengusaha travel tidak akan rugi jikalau suatu dikala mereka ingin menjualnya kembali.

5. Daihatsu Luxio

Mobil untuk perjuangan travel selanjutnya ialah Daihatsu Luxio yang merupakang kendaraan beroda empat pengembangan di parian Daihatsu sebelumnya yakni Grand Max.

Mobil ini sangat cocok untuk perjuangan travel alasannya ialah dari tampilan exterior sampai interiornya sangatlah menunjang, alasannya ialah exterior dari daihatsu luxio ini berdimensi 4215 x 1710 x1915 sehingga terlihat bongsor elegenat dan mewah.

Di tunjang dengan penggunaan teknologi canggih yakni dengan memakai Pintu geser menambah kesan glamor dari kendaraan beroda empat yang satu ini.

Untuk bab interiornyapun nggk perlu khawatir, alasannya ialah sangat memanjakan penumpang, berkat bodynya yang bongsor sehingga mempunyai tempat duduk yang lebih luas dan tidak berdempet dempetan

6. Tata Super Ace Luxury Van

Sukses dipasaran sebelumnya dalam wujud pick up, Tata Super Ace ingin meberi manfaat lebih di pasaran indonesia terutama kepada para pengusaha angkutan dan travel dengan menghadirkan seri Tata Super Ace Luxury Van.

Dengan konsep mini bus dan interior yang sangat luas dan lega, sangat menunjukkan kenyaman kepada para penumpang alasannya ialah bisa mengangkut sampai 9 orang penumpang tanpa harus berdesak desakan.

Mememilih jenis kendaraan beroda empat yang sempurna untuk kebutuhan perjuangan travel ialah hal sangat fital 7 Jenis Mobil Untuk Usaha Travel Dilihat Dari Kapasitas Penumpang

Ya meskipun memang bisa di bilang kalah kelas dengan izusu elf mini buz, namun bagi sahabat yang low budget dan gres hendak merintis usaha, tentu kendaraan beroda empat yang satu ini ialah pilihan yang tepat.

7. Kia Grand Sedona

Ingin kendaraan beroda empat dengan tampilan keren namun tetap muat menampung banyak orang, maka Kia grand Sedona jawabannya, alasannya ialah Kia grand sedona dilengkapi dengan desain bumper yang terlihat berpengaruh dengan garis corak hitam di bab lubang udara yang menambah kesan gagah kendaraan beroda empat yang satu ini.

Ditambah lagi dengan pintu sliding / geser di bab kanan dan kirinya juga mempertegas akan kemewahan kendaraan beroda empat kia grans sedona ini.

Yan meskipun memang bisa di bilang sangat jarang para pengusaha travel yang memakai kendaraan beroda empat ini, namun justru bisa menjadi nilai plus bagi sahabat alasannya ialah berbeda dari yang lainnya.

Demikianlah 7 jenis kendaraan beroda empat untuk yang cocok untuk perjuangan travel, supaya bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi sahabat yang memerlukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel