Cara Install Adb Dan Fastboot Dengan Mudah

Tutorial Install ADB Fastboot Dengan Mudah


Apakah kalian ingin Menginstal ADB dan Fastboot pada PC / Laptop Windows kalian? Jika iya, maka kalian ada pada artikel yang tepat. Pada tutorial kali ini, aku akan membahas wacana Cara Install ADB Dan Fastboot Dengan Mudah di komputer Windows kalian.
 Tutorial Install ADB Fastboot Dengan Praktis Cara Install ADB Dan Fastboot Dengan Mudah
Saya pikir banyak dari kalian telah mendengar wacana ADB dan Fastboot di web ketika sedang mencari Tutorial Root atau Tutorial Install TWRP ataupun Flashing Firmware. Kedua alat tersebut dipakai untuk mengirim perintah ke perangkat Android dari PC.

Jadi, apakah kalian sudah paham kegunaan ADB dan Fastboot?
Dibawah ini aku akan memberi tahu kalian fungsi dari ADB dan Fastboot.


Apa itu ADB?



ADB yaitu kependekan dari Android Debug Bridge Umumnya bangak dipakai oleh para pengembang dan orang-orang menyerupai kita.Terutama dipakai untuk mengontrol perangkat Android dari PC dengan mengeksekusi perintah lewat PC. kalian sanggup mengirimkan perintah ke Android kalian menyerupai reboot, menyalin, menginstal aplikasi dengan mengirimkan perintah dari PC ke perangkat Android yang terhubung dengan PC kalian.


Apa itu Fastboot?



Fastboot memungkinkan kalian untuk mem-flash partisi perangkat Android kalian. Alat ini terutama dipakai dikala perangkat kalian melaksanakan beberapa eksperimen dan kalian sanggup memuat perangkat ke mode bootloader dan juga sanggup menginstal image atau firmware stok di perangkat Android kalian. Mode fastboot / mode bootloader juga dipakai ketika kalian ingin meng-upgrade versi Android kalian secara manual.

Saya kira sudah cukup klarifikasi wacana ADB dan Fastboot, dan aku harap kalian juga sudah paham fungsi-fungsinya, jadi tidak asal install.

Kembali ke topik artikel, sepakat simak tutorial Cara Menginstall ADB dan Fastboot dibawah ini.


Cara Menginstall ADB dan Fastboot pada Windows



Memasang ADB dan Fastboot pada windows yaitu kiprah yang sangat penting, dan pemasangannya juga sangat praktis sekali, cukup 15 detik anda sudah sanggup memasangnya. Ngga percaya? Silahkan coba sendiri.

  • Sekarang, Klik aplikasi dan Jalankan Program.
  • Kemudian, kalian akan sanggup melihat perintah warna biru. Sekarang, Tekan "Y" pada keyboard untuk menginstal ADB pada PC kalian.




Selesai sudah penginstalannya, bagaimana? Praktis dan cepat bukan? Jelas lah kan sudah aku bilang tadi cuma 15 detik.


Saya harap panduan ini membantu kalian untuk menginstal ADB dan Fastboot pada PC Windows. Jika berdasarkan kalian tutorial ini bermanfaat. Silahkan share dengan teman dan kerabat kalian. Jika kalian menemukan problem atau kurang paham dengan artikel ini silahkan komentar di bawah biar aku sanggup membantu mengatasi problem kalian.

Sumber https://www.media-android.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel