Solusi Akun Indihome Yang Terkunci Akhir Gagal Login - Tutorial

Solusi Akun IndiHome Yang Terkunci Akibat Gagal Login  Solusi Akun IndiHome Yang Terkunci Akibat Gagal Login - TutorialBagaimana cara kita melaksanakan login akun indiehome yang sudah terkunci akhir kita salah memasukan password berkali-kali? Salah memasukan password sudah umum terjadi. Untuk beberapa akun, ketika penggunanya salah memasukan password berkali-kali maka secara otomatis akun tersebut akan terkunci untuk durasi tertentu. Namun tidak dengan akun indihome.

Di sini Akira akan membagikan tutorial singkat dari pengalaman pribadi. Pengalaman pertama memasang internet di rumah. Singkatnya dalam hal ini, ketika pendaftaran pertama di bab marketing indiehome (yang umumnya ada di pinggir jalan), ketika mendaftar kita akan dimintai beberapa data, salah satunya yakni e-mail. Setelah pendaftaran final dan internet sudah terpasang di rumah/tempat-mu, maka secara otomatis kau akan mempunyai akun aktif indihome yang sanggup kau gunakan untuk melihat berbagai fitur, promo dan tagihan bulanan. Tanpa sign in, kau sudah sanggup login di website indihome atau app MyIndiHome yang sanggup kau download ke smartphone-mu. Kamu hanya butuh memasukan alamat e-mail yang sebelumnya sudah kau gunakan untuk mendaftar, dan password.


Karena terlalu polos (hhehe..) di sini Akira agak sedikit memaksa masuk memakai password e-mail. Dan hasilnya.. sudah niscaya berkali-kali gagal. Setelah cek inbox e-mail, ternyata dari pihak indihome sudah mengirimkan password yang sanggup dipakai untuk login (Harap maklum ya.. hhehe..). Sekali lagi Akira mencoba melaksanakan login, namun kini memakai password yang telah diberikan dari pihak indihome. Tanpa basa-basi, sebuah notif tampil dan memberitahukan bahwa akun telah dikunci akhir salah memasukan password berkali-kali. WHAT??! Setelah menunggu beberapa hari dan mencoba kembali, notif ini tetap muncul. Ternyata memang harus ada tindakan. Jika tidak, maka akun akan terus terkunci dan kau tidak dapat melaksanakan login. Solusi untuk akun indihome yang terkunci ini sanggup kau simak di bawah.


Solusi Akun IndiHome Yang Terkunci

Solusi Akun IndiHome Yang Terkunci Akibat Gagal Login  Solusi Akun IndiHome Yang Terkunci Akibat Gagal Login - Tutorial
  1. Buka halaman log in di website indihome, atau melalui app MyIndiHome kalau melalui smartphone.
  2. Pilih “Lupa password?
  3. Masukan alamat e-mail yang sudah terdaftar sebelumnya, dan pilih “Submit
  4. Di sini indihome sudah mengirimkan kode otp ke nomor handphone yang sebelumnya telah kau gunakan untuk mendaftar di bab marketing indihome.
  5. Akan muncul sebuah form. Masukan kode otp yang kau sanggup melalui sms.
  6. Di bawahnya, masukan password baru yang ingin kau gunakan sebagai pengganti password lama.
  7. Pilih “Submit”. Done! Kamu sudah sanggup melaksanakan log in memakai akun indihome milikmu yang sebelumnya telah terkunci.

Jika kau terkendala dan tidak mendapatkan aba-aba otp melalui sms, maka baca artikel berikut Solusi SMS Kode OTP Tidak Terkirim Ke Handphone. Semoga artikel singkat ini membantu kau yang membutuhkan :D Baca juga artikel-artikel lainnya di weakwings.blogpot.com

author: Akira Asayami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel