Tutorial Cara Pasang/Install Twrp Xiaomi Redmi 6 Pro

Cara Pasang TWRP Redmi 6 Pro



TWRP Redmi 6 Pro - Beberapa hari sebelumnya Xiaomi merilis seri Redmi 6 gres di India. Di mana mereka meluncurkan tiga ponsel gres yaitu Redmi 6A, Redmi 6 dan Redmi 6 Pro di pasar India. Ketiga smartphone tersebut memakai MIUI 9 dan berbasis Android 8.1 Oreo, mereka juga berjanji untuk mendapat upgrade ke MIUI 10 segera.
 Beberapa hari sebelumnya Xiaomi merilis seri Redmi  Tutorial Cara Pasang/Install TWRP Xiaomi Redmi 6 Pro
Banyak penggemar Xiaomi sudah membeli seri redmi 6 ini dan tidak sedikit pula dari mereka yang ingin menginstal TWRP Redmi 6 Pro. Makara pada artikel ini saya akan menunjukkan tutorial pada kalian perihal bagaimana Cara Instal TWRP Redmi 6 Pro.

Tetapi sebelum mengikuti panduan TWRP ini, hal pertama yang harus kalian lakukan yakni ponsel kalian wajib dalam keadaan Unlock Bootloader. Setelah itu, kalian sanggup menginstal TWRP dengan perintah fastboot di ponsel kalian. Dan jangan lupa untuk membackup telepon kalian, alasannya yakni proses Unlock Bootloader akan menghapus semua data dari ponsel. Makara mari kita mulai tutorial Instal TWRP di Redmi 6 Pro.


Install TWRP Redmi 6 Pro



Persyaratan :


Membuka kunci bootloader telepon bukanlah kiprah yang sulit, kalian hanya harus mengunduh Mi Unlock Tool dan kalian sanggup dengan gampang membuka bootloader ponsel kalian.

Berikut ini panduan lengkap untuk Membuka Kunci Bootloader Ponsel Xiaomi kalian.

Setelah bootloader telepon dibuka kuncinya, kalian sanggup dengan gampang melaksanakan ROOT Dan Install TWRP pada ponsel kalian.

  • Unduh driver ADB di sini. Buka zip folder di Drive Windows C kalian. (C: \ platform-tools). Dan kalian akan melihat folder PlatForm pada Drive Windows C kalian.

Cara Install TWRP Xiaomi Redmi 6 Pro


  • Boot ponsel kalian dalam mode fastboot. Untuk melaksanakan ini, pertama matikan telepon kalian dan Tahan volume + daya pada dikala yang bersamaan.
  • Sekarang telepon kalian akan boot dalam mode fastboot. Hubungkan telepon kalian ke PC dengan kabel USB.
 Beberapa hari sebelumnya Xiaomi merilis seri Redmi  Tutorial Cara Pasang/Install TWRP Xiaomi Redmi 6 Pro

  • Sekarang buka jendela command prompt dalam folder Platform ADB dengan Menekan Tombol Shift dan Pilih Buka Jendela Perintah di Sini.
 Beberapa hari sebelumnya Xiaomi merilis seri Redmi  Tutorial Cara Pasang/Install TWRP Xiaomi Redmi 6 Pro

  • Sekarang jendela command prompt akan terbuka di desktop windows kalian. Dan masukkan perintah berikut.
fastboot flash recovery twrp.img
  • TWRP Recovery berhasil diinstal pada ponsel kalian. Sekarang saatnya untuk boot kedalam mode TWRP. Jalankan perintah berikut.
fastboot boot twrp.img
  • Sekarang ponsel Redmi 6 Pro kalian akan boot ke dalam mode TWRP. Dan itu akan meminta kalian untuk memasukan kata sandi.
  • Ketuk tombol batal, buka penghapusan> pembatalan lanjutan dan Hapus Data saja.
  • Reboot ke recovery dan hubungkan telepon kalian ke PC dan simpan DisableForceEncryption_Treble.zip di ponsel kalian.
  • Sekarang tekan tombol Install dan instal file DisableForceEncryption_Treble.zip.
  • Sekarang selesai. Reboot System.


Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, dan kalau kalian mengalami duduk kasus atau ada yang kurang paham, silahkan komentar dibawah biar kami sanggup membantunya.

Sumber https://www.media-android.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel