Cara Menciptakan Teks Acak Secara Otomatis, Untuk Preview Desain Web Dan Blog Adsense

 Untuk Preview Desain Web dan Blog Adsense Cara Membuat Teks Acak Secara Otomatis, Untuk Preview Desain Web dan Blog Adsense
Jumlah kata pada sebuah postingan blog atau halaman web akan menjadi hal yang sangat penting jikalau kau ingin membuat konten yang proporsional. Isi konten yang bermutu, tidak terlalu pendek, namun juga tidak terlalu panjang. Jumlah teks akan diadaptasi dari inti bahasan utama, dengan ditambahkan dengan beberapa klarifikasi tertentu ataupun "basa basi" biar isi postingan tidak terlalu kaku namun tetap berbobot. Beberapa jenis postingan juga mempunyai hukum wacana jumlah minimal atau maksimal kata yang direkomendasikan. Contohnya saja postingan blog yang ditargetkan untuk Adsense.

"Saya membutuhkan minimal 400 kata. Kira-kira berapa baris atau paragraf yang diperlukan?"

Mungkin dibeberapa kasus kita akan menjumpai bencana menyerupai ini. Disaat kita menerapkan batas maksimal atau minimal jumlah kata yang akan digunakan, lantas bagaimana cara kita mengukur atau mengetahuinya? Karena mustahil kita menghitung kata demi kata. Sebenarnya, ada 2 cara gampang yang sanggup kau lakukan.


Cara 1 - menggunakan Microsoft Word
Saat kau mengetik memakai Microsoft Word, maka jumlah kata akan secara otomatis terbaca dan akan ditampilkan disekitar pojok kiri bawah. Jika kau ingin melihat menyerupai apa tampilan sebuah teks dengan jumlah kata tertentu, maka kau sanggup meng-copy sebuah teks yang panjang (contohnya sebuah artikel atau novel), kemudian paste ke dalam Microsoft Word. Maka, jumlah katanya akan muncul di kiri bawah. Kamu sanggup memilih berapa kata yang kau perlukan (200, 300, 400, atau 500 kata), kemudian secara manual kau sanggup menghapus sisa kata yang tidak diharapkan hingga jumlah kata yang tampil sesuai dengan jumlah kata yang kau butuhkan.

Cara 2 - menggunakan teks generator
Untuk memakai cara ini kau tidak perlu menginstall software khusus. Banyak web teks generator gratis yang sanggup kau gunakan. Salah satunya www.dummytextgenerator.com. Cara ini lebih gampang dilakukan. Kamu hanya perlu mengunjungi web tersebut. Kemudian masukan beberapa data yang kau kehendaki. Seperti jumlah kata, jumlah paragraf, dan beberapa opsi lain yang juga disediakan. Jika sudah, lanjutkan dengan klik generate. Secara otomatis text akan tampil. Hasilnya akan lebih akurat dan natural. Dengan ini, kau akan mempunyai citra yang sangat terang wacana panjangannya sebuah teks yang terdiri dari jumlah kata tertentu.

Cara ini akan sangat membantu, terutama bagi para blogger yang ingin membuat postingan dengan standar untuk Adsense. Juga untuk para pemilik web yang ingin mengatur panjang dan pendeknya isi konten biar tetap nyaman untuk para pengunjungnya. Baca juga artikel lainnya di weakwings.blogspot.com

author: Akira Asayami
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel