8 Indikator Yang Menghipnotis Seo, Harus Tahu!
Indikator penting SEO senantiasa beralih dengan cara berkala. Perubahan indikator ini bergantung pada algoritma Google. Seandainya Google memperbarui algoritmanya, indikator SEO pun Beralih.
Selain dari pada itu, Google Juga mempunyai Algoritma di bulan bulan tertentu. Makara Algoritma Google Tidak Akan Selalu sama.
Namun yang Perlu diketahui Google Selalu mengutamakan Kualitas dari konten atau artikel tersebut, Jika Artikel tersebut mengandung Hal yang berbau wacana pelarangan Google, Google Tidak akan merekomendasikan dipencariannya.
Ada 8 Indikator hal yang menghipnotis SEO Diantaranya
1. Struktur URL
Struktur URL yang sederhana memudahkan mesin pencari utk mengenali situs Anda dan topik mutlak yang Anda bahas. Dianjurkan untuk menciptakan struktur URL yang sederhana, cukup mengandung nama domain dan judul artikel. Berikut yakni pola struktur URL yang ideal:
https://www.namawebsiteanda.com/judulkonten
2. Pemakaian SSL/TLS
Sejak 2014, Google mulai mengutamakan website-website yang menggunakan SSL/TLS. Sebab situs dengan SSL/TLS mengenkripsi seluruhnya transfer data yang berjalan di web tersebut. Makara keamanan data pengguna lebih aman.
Tidak hanya itu, Google Chrome telah menandai web tanpa SSL/TLS sebagai not secure. Apabila domain web Anda belum menggunakan SSL/TLS, kini merupakan ketika yang sesuai untuk mengaktifkannya
Cara mengetahui apakah web Anda sudah menggunakan SSL/TLS atau belum merupakan menonton alamat web di browser. Seandainya masih diawali dengan HTTP, artinya web Anda belum memanfaatkan SSL/TLS. Web yang sudah mengaktifkan SSL/TLS, alamat websitenya diawali dengan HTTPS.
Baca Juga: 3 Teknik SEO etis yang harus Dilakukan
3. Topik Konten
Anda mesti mempunyai beberapa topik mutlak yang saling bekerjasama utk membangun struktur web yang baik. Setelah memastikan beberapa topik Mutlak, Anda butuh menciptakan konten menyangkut topik-topik tersebut.
Contohnya, Anda punya blog traveling. Setidaknya ada beberapa topik mutlak ibarat jalan-jalan, kuliner, dan penginapan. Ke3 topik tersebut saling menyangkut dengan topik mutlak blog, merupakan traveling.
Semakin banyak konten yang membahas topik yang saling Berkenaan, semakin besar mungkin situs Anda buat muncul di halaman mula-mula hasil pencarian topik tersebut. Sebab web dengan konten yang topiknya saling mengenai lebih gampang dikenali oleh mesin pencari.
4. Search Intent
Satu kata kunci sanggup dimaksudkan utk dua hal yang tidak sama atau lebih. Search intent atau tujuan pencarian merupakan apa yang di inginkan oleh rata-rata pencari pada satu kata kunci tertentu
Contohnya, kala memasukkan kata kunci “bola” di Google, hasil pencarian teratasnya sanggup menampilkan beraneka ragam portal informasi bola ibarat ini:
Mengapa web yang membahas pengertian bola, kategori bola, macam-macam bola tidak sanggup menang di kata kunci ini? Sebab lebih banyak didominasi pengguna yang mencari kata kunci “bola” bermaksud utk mencari informasi bola, bukan pengertian bola dan jenis-jenisnya. Makara Google mengutamakan konten yang sesuai dengan search intent biasanya pengguna.
5. Struktur Konten
Tidak cuma menyesuaikan konten dengan search intent, Anda juga mesti menciptakan konten yang gampang dipahami. Mudahkan pembaca dalam menemukan jawabannya di konten Anda dengan struktur yang terperinci dan rapi.
Caranya cukup mudah, ialah menggunakan heading dan subheading utk poin-poin paling penting dalam konten. Anda juga sanggup meneruskan Photo, gambar ilustrasi, infografik, atau bahkan video utk menopang pembaca mendalami konten Anda.
Simak Juga: Menggunakan SEO sebagai Teknik semoga artikel naik peringkat
6. Meta Tags
Meta tags tersusun atas title tag dan juga meta description. Fungsinya yakni mempermudah Google utk mendalami total konten di satu buah halaman Situs. Perdana, title tag yakni judul artikel Anda yang muncul di hasil pencarian. Judul artikel tidak sanggup terlampaui panjang alasannya ialah Google sanggup memotongnya sesuai standar yang berlaku.
Ke-2, meta description ialah teks yang merangkum konten Anda di hasil pencarian. Teks ini terletak harmonis di bawah judul dan URL artikel. Meta description kebanyakan terdiri dari 120 hingga 130 karakter.
7. Backlink
Backlink masih jadi salah satu elemen mutlak SEO. Semakin banyak backlink ke situs Anda, Google bakal mempunyai anggapan web Anda mempunyai dapat dipercaya tinggi. Tapi, backlink tersebut juga mesti berasal dari situs atau blog Berkwalitas, bukan blog atau situs bermutu rendah.
8. Kecepatan Website
Kecepatan loading situs memegang peranan penting dalam SEO Anda. Sejak 2018, Google tetapkan kecepatan loading situs (di desktop dan piranti mobile) sebagai salah satu indikator mutlak SEO. Semakin cepat loading Web, semakin besar mungkin saja utk meraih ranking lebih tinggi di hasil pencarian Google.
Kesimpulan
Pada Era zaman kini ini SEO sangat diharapkan semoga sanggup bersaing dengan kompetitor kompertitor website lainnya. Namun bukan hanya SEO saja yang menghipnotis website itu elok atau tidaknya. Banyak Faktor untuk Google Merekomendasikan Website kalian semoga menjadi No 1 Di halaman Google.
Sumber https://idalponse.blogspot.com/
Selain dari pada itu, Google Juga mempunyai Algoritma di bulan bulan tertentu. Makara Algoritma Google Tidak Akan Selalu sama.

Namun yang Perlu diketahui Google Selalu mengutamakan Kualitas dari konten atau artikel tersebut, Jika Artikel tersebut mengandung Hal yang berbau wacana pelarangan Google, Google Tidak akan merekomendasikan dipencariannya.
Ada 8 Indikator hal yang menghipnotis SEO Diantaranya
1. Struktur URL
Struktur URL yang sederhana memudahkan mesin pencari utk mengenali situs Anda dan topik mutlak yang Anda bahas. Dianjurkan untuk menciptakan struktur URL yang sederhana, cukup mengandung nama domain dan judul artikel. Berikut yakni pola struktur URL yang ideal:
https://www.namawebsiteanda.com/judulkonten
2. Pemakaian SSL/TLS
Sejak 2014, Google mulai mengutamakan website-website yang menggunakan SSL/TLS. Sebab situs dengan SSL/TLS mengenkripsi seluruhnya transfer data yang berjalan di web tersebut. Makara keamanan data pengguna lebih aman.
Tidak hanya itu, Google Chrome telah menandai web tanpa SSL/TLS sebagai not secure. Apabila domain web Anda belum menggunakan SSL/TLS, kini merupakan ketika yang sesuai untuk mengaktifkannya
Cara mengetahui apakah web Anda sudah menggunakan SSL/TLS atau belum merupakan menonton alamat web di browser. Seandainya masih diawali dengan HTTP, artinya web Anda belum memanfaatkan SSL/TLS. Web yang sudah mengaktifkan SSL/TLS, alamat websitenya diawali dengan HTTPS.
Baca Juga: 3 Teknik SEO etis yang harus Dilakukan
3. Topik Konten
Anda mesti mempunyai beberapa topik mutlak yang saling bekerjasama utk membangun struktur web yang baik. Setelah memastikan beberapa topik Mutlak, Anda butuh menciptakan konten menyangkut topik-topik tersebut.
Contohnya, Anda punya blog traveling. Setidaknya ada beberapa topik mutlak ibarat jalan-jalan, kuliner, dan penginapan. Ke3 topik tersebut saling menyangkut dengan topik mutlak blog, merupakan traveling.
Semakin banyak konten yang membahas topik yang saling Berkenaan, semakin besar mungkin situs Anda buat muncul di halaman mula-mula hasil pencarian topik tersebut. Sebab web dengan konten yang topiknya saling mengenai lebih gampang dikenali oleh mesin pencari.
4. Search Intent
Satu kata kunci sanggup dimaksudkan utk dua hal yang tidak sama atau lebih. Search intent atau tujuan pencarian merupakan apa yang di inginkan oleh rata-rata pencari pada satu kata kunci tertentu
Contohnya, kala memasukkan kata kunci “bola” di Google, hasil pencarian teratasnya sanggup menampilkan beraneka ragam portal informasi bola ibarat ini:
Mengapa web yang membahas pengertian bola, kategori bola, macam-macam bola tidak sanggup menang di kata kunci ini? Sebab lebih banyak didominasi pengguna yang mencari kata kunci “bola” bermaksud utk mencari informasi bola, bukan pengertian bola dan jenis-jenisnya. Makara Google mengutamakan konten yang sesuai dengan search intent biasanya pengguna.
5. Struktur Konten
Tidak cuma menyesuaikan konten dengan search intent, Anda juga mesti menciptakan konten yang gampang dipahami. Mudahkan pembaca dalam menemukan jawabannya di konten Anda dengan struktur yang terperinci dan rapi.
Caranya cukup mudah, ialah menggunakan heading dan subheading utk poin-poin paling penting dalam konten. Anda juga sanggup meneruskan Photo, gambar ilustrasi, infografik, atau bahkan video utk menopang pembaca mendalami konten Anda.
Simak Juga: Menggunakan SEO sebagai Teknik semoga artikel naik peringkat
6. Meta Tags
Meta tags tersusun atas title tag dan juga meta description. Fungsinya yakni mempermudah Google utk mendalami total konten di satu buah halaman Situs. Perdana, title tag yakni judul artikel Anda yang muncul di hasil pencarian. Judul artikel tidak sanggup terlampaui panjang alasannya ialah Google sanggup memotongnya sesuai standar yang berlaku.
Ke-2, meta description ialah teks yang merangkum konten Anda di hasil pencarian. Teks ini terletak harmonis di bawah judul dan URL artikel. Meta description kebanyakan terdiri dari 120 hingga 130 karakter.
7. Backlink
Backlink masih jadi salah satu elemen mutlak SEO. Semakin banyak backlink ke situs Anda, Google bakal mempunyai anggapan web Anda mempunyai dapat dipercaya tinggi. Tapi, backlink tersebut juga mesti berasal dari situs atau blog Berkwalitas, bukan blog atau situs bermutu rendah.
8. Kecepatan Website
Kecepatan loading situs memegang peranan penting dalam SEO Anda. Sejak 2018, Google tetapkan kecepatan loading situs (di desktop dan piranti mobile) sebagai salah satu indikator mutlak SEO. Semakin cepat loading Web, semakin besar mungkin saja utk meraih ranking lebih tinggi di hasil pencarian Google.
Kesimpulan
Pada Era zaman kini ini SEO sangat diharapkan semoga sanggup bersaing dengan kompetitor kompertitor website lainnya. Namun bukan hanya SEO saja yang menghipnotis website itu elok atau tidaknya. Banyak Faktor untuk Google Merekomendasikan Website kalian semoga menjadi No 1 Di halaman Google.