3 Kelemahan Mata Uang Digital Bitcoin Cryptocurrency

Bitcoin dikenal sebagai mata uang digital atau cryptocurrency. Ini intinya uang online. Seperti halnya mata uang apa pun, Anda sanggup menukarnya dengan mata uang lain (seperti misalnya, membeli bitcoin dengan dolar AS atau sebaliknya) dan berfluktuasi dalam kaitannya dengan mata uang lain juga.

Namun tidak menyerupai mata uang lain yang didesentralisasi, artinya tidak ada satu bank sentral, negara atau pemerintah yang bertanggung jawab atasnya. Dan itu berarti tidak rentan terhadap kesalahan administrasi pemerintah atau bank sentral.

Kekurangan Mata uang digital Bitcoin Cryptocurrency


1 Berisiko - Fluktuasi Harga

Bitcoin populer sebab naik perlahan selama berbulan-bulan - dan kemudian jatuh 20 - 50% selama beberapa hari.

Karena diperdagangkan 24 jam sehari 7 hari seminggu, harganya selalu berfluktuasi. Dan semua itu membawa kabar jelek - menyerupai gosip peretasan Gunung Gox beberapa tahun yang kemudian - untuk mengirim harga jatuh.

Kaprikornus intinya itu tidak stabil - dan ada banyak yang tidak diketahui di luar sana yang sanggup mensugesti harga. Aturannya di sini yaitu ini: jangan masukkan uang ke dalam Bitcoin yang Anda tidak bisa kehilangannya.

2 Memperlambat Kecepatan Transaksi

Bitcoin mulai mengalami problem dengan kecepatan transaksi yang lebih lambat dan biaya transaksi yang lebih tinggi. Cryptocurrency lain telah hadir yang lebih cepat dan lebih murah.

Penambang Bitcoin sedang mengerjakan problem ini. Namun sampai problem ini terselesaikan, Anda sanggup mengharapkan harga menjadi sangat fluktuatif.

Baca Juga : 



3 Transaksi Bitcoin Tidak Dapat Dikembalikan

Tidak menyerupai biaya kartu kredit, transaksi Bitcoin tidak sanggup dibalikkan. Kaprikornus kalau Anda mengirim Bitcoin ke alamat yang salah - Anda tidak bisa mendapatkannya kembali.

ada banyak cerita dari orang-orang yang kehilangan alamat dompet Bitcoin mereka (melalui peretasan, telepon yang dicuri, komputer yang terinfeksi virus, dll.) Dan mereka benar-benar kehilangan koin mereka. Tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali.

Untuk alasan ini, Anda benar-benar perlu tahu apa yang Anda lakukan dan meluangkan waktu untuk meneliti cara membeli dan menyimpan koin Anda dengan benar kalau Anda ingin berinvestasi dalam Bitcoin - atau cryptocurrency lainnya.

Kaprikornus itu yaitu beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum berinvestasi dalam Bitcoin. Pada dasarnya, sementara Bitcoin mempunyai banyak hal jago yang terjadi untuk itu - dan sementara itu mempunyai potensi untuk mengubah transaksi keuangan menyerupai yang kita tahu - masih ada banyak risiko. Masih banyak yang tidak diketahui di luar sana.

Jika Anda memutuskan untuk membeli, luangkan waktu Anda dan teliti pilihan Anda. Jangan membeli dari sembarang penjual. Beberapa dari mereka sanggup mendapatkan amanah dan menjalankan bisnis yang hebat. Tetapi ada orang lain yang akan menjual terlalu mahal Anda dan bahkan mungkin tidak menunjukkan koin Anda.

Dari artikel ini sanggup disimpulkan bahwa secanggih nya bitcoin mempunyai Kelemahan nya juga. Terlebih lagi dengan Naik Turun nya rate Bitcoin akan mengakibatkan anda was was dan selalu waspada akan bitcoin anda.
Sumber https://idalponse.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel