4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018




teman jupa lagi dan selamat tiba di blog zonemint 4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018

Assalamu'alaikum wr.wb

4 Aplikasi Code Editor Best Available. Hallo teman-teman jupa lagi dan selamat tiba di blog zonemint.net, Pada kesempatan ini aku akan membahas wacana code editor untuk pengembangan sebuah aplikasi ataupun website. Sebagai Programer seharusnya udah ndak gila dengan tool-tools tersebut. Namun pada kali ini aku berikan pola 4 Aplikasi Code Editor yang terbaik 2018 menyerupai Sublime Text, Visual Studion Code, Atom dan Brackets


Yang pertama Sublime Text 3 adalah teks yang sangat cepat, benar-benar sanggup disesuaikan, fitur teks yang dikemas dan pengembangan editor tersedia untuk Mac, Windows, dan Linux. Ini dibangun dari komponen khusus, menyediakan respons yang tak tertandingi dan dilengkapi dengan semua fitur luar biasa yang Anda harapkan dari editor arahan yang hebat. Kuat dan sederhana yakni deskripsi terbaik dari alat Sublime Text. Ini sanggup memfasilitasi acara kerja Anda yang berkelanjutan hari itu, Anda sanggup menemukan informasi dengan sangat cepat melalui banyak dokumen dan mengeditnya dengan cepat. Sublime Text code editor memakai toolkit UI kustom, dioptimalkan untuk kecepatan dan keindahan ketika mengambil laba dari fungsionalitas orisinil pada setiap platform. 

teman jupa lagi dan selamat tiba di blog zonemint 4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018

Yang kedua Visual Studio Code yakni Editor arahan sumber lain yang anggun yang direkomendasikan oleh pembaca kami yakni Visual Studio Code, yang dikembangkan oleh Microsoft untuk Windows, Linux, dan macOS. Ini yakni pilihan yang berpengaruh dan terkenal di kalangan pengembang. Menurut survei 2017 Stack Overflow, 24% pengembang web memakai alat ini, meletakkannya di posisi # 5 di belakang Teks Sublim dan Vim. VS Code menyediakan sumbangan pengeditan dan debugging yang komprehensif, model ekstensibilitas, dan integrasi ringan dengan alat yang ada.

Visual Studio Kode memungkinkan mengubah halaman arahan di mana dokumen yang aktif disimpan, aksara yang mengidentifikasi jeda baris, dan bahasa pemrograman dari dokumen aktif. Alat ini gratis dan bersumber terbuka, meskipun unduhan resmi berada di bawah lisensi kepemilikan.

teman jupa lagi dan selamat tiba di blog zonemint 4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018

Yang ketiga Atom yakni editor arahan multiplatform (Windows, Linux, dan Mac) yang sanggup dipakai secara gratis dan, alat yang tepat untuk programmer anabawang dan lanjutan. Alat editor arahan ini mempunyai semua fitur yang sanggup Anda minta dalam editor arahan menyerupai konteks sistem pelengkapan otomatis, bahasa autodeteksi, penyorotan sintaks, kemungkinan memakai panel yang berbeda dan banyak lagi.

Editor teks sangat gampang untuk disesuaikan, dan Anda sanggup mencari dan menginstal paket gres untuk memulai dengan kustomisasi Anda.

teman jupa lagi dan selamat tiba di blog zonemint 4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018

Yang keempat Brackets yakni editor arahan sumber terbuka modern yang dirancang untuk desainer web dan pengembang front-end yang bekerja dalam HTML, CSS, dan JavaScript.

Antarmuka editor arahan ini sangat gampang dinavigasi, dan ekstensi memperlihatkan aneka macam opsi. Opsi Live Preview yakni alat yang sangat bermanfaat alasannya Anda mendapat masukan instan wacana perubahan apa pun pada arahan Anda.

teman jupa lagi dan selamat tiba di blog zonemint 4 Aplikasi Code Editor Best Available 2018

Baca Jugahttps://kompitehno.blogspot.com/search?q=

Nah teman-teman itu beberapa aplikasi code editor terbaik tahun 2018. Semua aplikasi atau tools tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahan. Namun semua tergantung kenyamanan teman-teman untuk menulis kode-kode tersebut dengan aplikasi yang sudah aku bahas diatas.

Catatan : https://wplook.com/13-best-code-editors-available-2018/





Sekian dari saya
Wassalamu'alaikum wr.wb

Sumber https://www.zonemint.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel