Ganti V-Belt Racing Tdr Beat Fi Buat Yang Suka Betot Gas



Beginilah jika efek "Kepepet" alias tak ada pilihan lagi, mengganti Vbelt Beat FI yang putus di bengkel pinggir jalan yang peralatannya terbatas dan barangnya KW harga mahal belum ongkos pasangnya... Belum juga ada sebulan Vbelt Beatnya udah retak retak dan pinggirannya kecabik cabik...



Entah barang itu KW atau tidak sesuai dengan speksifikasi motor Beat FI atau gaya berkendara aku yang suka betot gas dalam dalam.... Untuk Vbelt original biasanya umur pakainya dapat mencapai 28.000km, berhubung belinya di bengkel ecek ecek terus kemasannya lain dari yang ori dapat di pastikan itu bukan barang ori...



Ketiga kalinya aku mengalami putus Vbelt di tengah jalan... Kejadian pernah malam malam pas hujan turun di jalan gres Karawang yang notabenya gelap dan sepi... Mendorong motor mencari bengkel yang masih buka, untunglah ada pengendara motor yang berhenti dan menolong dengan menstep (mendorong sambil menaiki motor)



Akhirnya aku mencari Vbelt Racing yang notabenya lebih besar lengan berkuasa buat di ajak akselerasi dan betot gas dalam dalam... Saya menentukan Vbelt TDR alasannya ialah harganya yang tidak jauh dari ori dan terlihat lebih besar lengan berkuasa dan tebal namun sedikit lebih pendek dari panjang Vbelt ori Beat injeksinya.. Untuk umurnya juga dapat mencapai 30.0000km..



Setelah di bongkar dan di pasang dengan hanya menggandalkan kunci T 18 dan kunci sok 22 alhasil Vbelt TDR sudah terpasang... Akselerasi memang lebih nendang di putaran bawah alasannya ialah panjang Vbelt TDR lebih pendek dari yang orinya... Sekerang untuk betot gas dalam dalampun tak ragu lagi...


Sumber https://iyaora.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel