3 Peraturan Youtube Desember 2019 Yang Harus Anda Ketahui!

Peraturan Baru Youtube – Youtube menjadi salah satu media yang sering di jalan masuk selain instagram maupun Facebook. Bahkan Ranking Alexa Facebook Akhir – Akhir ini turun peringkat Alexa Global Rank 6 Dan Alexa Trafik In US 4 Sedangkan Youtube Untuk Alexa Global Rank 2 Dan Alexa Trafik Rank Di US 2.


Dengan Demikan Popularitas Media Youtube menjadi salah satu jalan masuk yang selalu di pakai oleh pengguna Internet, Didirikan 14 Februari 2005 Oleh San Mateo, California, Amerika
Youtube Menjadi Media terkenal di Era Tahun 2019 kini ini.

Tidak Banyak juga yang ingin menjadi youtuber, Karena Terginang ngiang di kuping para penikmat youtube dan para pengguna internet pun ingin menjadi terkenal lewat youtube. Youtube pun di banjiri oleh para Chanel youtuber youtuber Baru. Maka youtube Membuat Peraturan Baru Lagi untuk para chanel yang ingin mengiklankan nya tersebut.

Pada tanggal 10 November 2019 kemarin Youtube mengubah Persyaratan Layanan nya Dan Akan Mulai di berlakukan Pada Tanggal 10 Desember 2019 Nanti. 3 Peraturan Yotube Tebaru Diantara nya:

1. Youtube Berhenti Menayangkan Iklan Pada Konten Anak Anak

Salah satu nya yaitu Youtube akan Menghentikan Layanan iklan nya untuk Konten Anak Anak Dan Yuotube Pun akan Menutup Bagian Komentar serta Bagian Notifikasi

Maksud nya apa ?
Dari Tulisan tersebut sanggup kita ketahui bahwa youtube tidak akan lagi memperlihatkan jalan masuk iklan nya kepada anak anak. Karena sangat merugikan kepada pengiklan dengan ketidak tahuan nya anak anak terkadang anak anak mengklik iklan tersebut dan membiarkan nya begitu saja.

Jelas dari sini sudah di ketahui bahwa pengiklan akan rugi alasannya yaitu produk yang di tawarkan nya menjadi sia sia saja alasannya yaitu tidak membeli nya. Ketika anak tersebut mengklik iklan yang tidak sengaja itu maka pengiklan wajib membayar atas iklan yang sudah di lihat anak tersebut.

Dengan Kata Lain pengiklan muak dengan hal, Menjadikan Pihak dari pengiklan sanggup bisa hengkang dan tidak mau memasarkan produk nya lagi melalui Google Adsense Dan kawan lain nya menyerupai Website Youtube maupun Admob.

2. Youtube Membuat mesin Deteksi Anak Anak

Untuk perihal ini Youtube Memang sangat perduli kepada Pengiklan, Mungkin Google Adsense Tidak mau kehilangan Para Pengiklan untuk kesekian kali nya. Youtube akan selalu mengontrol chanel chanel yang bukan untuk khusus anak anak,

Jika ada penonton Yotube Anak anak di chanel anda maka tidak menutup kemungkinan mesin Deteksi Youtube membatasi Iklan iklan yang akan di tayangkan di chanel anda. Sekalipun Konten di chanel anda itu wacana Menggambar ataupun Game Jika Masih bekerjasama dengan suatu aksara akan terkena mesin Deteksi Anak Anak.

Baca Juga : Tips SEO untuk perjuangan Kecil

3. Youtube Membuat Setelan Chanel

Apa Maksud dari setelan Chanel ini ? Tentu, Setelan Chanel yaitu Untuk mensetting Chanel anda itu khusus anak anak atau tidak jikalau khusus anak anak maka kemungkinan tidak akan ada iklan yang akan di tayangkan pada video video yang anda upload di chanel anda.

Peraturan ini akan di berlakukan Pada 10 Desember nanti, Makara tentukan Arah Jalan Chanel anda sendiri Jika Chanel anda khusus untuk remaja atau pun remaja maka peraturan ini tidak berlaku bagi anda.

Penutup

Penulis Menyarankan Jika chanel Kalian khusus anak anak, anda harus endorse sebuah barang jikalau ingin mengupload konten, Tetap Tenang alasannya yaitu masih banyak cara mendapat Uang di youtube meski Bukan Dari Google Adsense lagi.


Sumber https://idalponse.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel