Cara Hard Reset Advan S35d, Juga Dapat Untuk Lupa Referensi + Gambar

Halo teman semua ... apa kabar nih ? Kali ini aku ingin membuatkan tutorial lagi, kali wacana android Advan S35D loh. Ya aku akan memperlihatkan tutorial bagaimana hard reset ponsel mungil ini. Hard Reset atau dengan kata lain juga Factory reset (wipe data), ialah sebuah metode memulihkan sistem ke keadan menyerupai semula, atau keadaan dimana ponsel gres keluar dari pabrik. Proses pemulihan ini akan menghapus semua data file dan aplikasi yang tersimpan, Makara pastikan juga sebelum melaksanakan metode ini harap cabut kartu memori luar kamu.

Mengenai hard reset ini kemarin kebetulan punya teman aku lupa akan contoh kunci nya, aku tanyakan ingat nggak email nya, juga lupa ternyata pemirsa haduh... padahal kalau saja masih ingat email nya, tentu masih sanggup diatasi. sempat gundah katanya sih hehehe. Langsung tanpa basi-basi aku hard reset deh tu ponsel mungil nya, dan alhamdulillah berhasil (bangga banget :)).

Cara ini tidak hanya untuk lupa contoh saja, tapi dengan banyak sekali problem yang terjadi pada ponsel ini asalkan tidak bermasalah di hardware niscaya sanggup diatasi. Makara buat kalian yang mengalami problem di ponsel mungil ini, termasuk juga lupa pola, sandi, berikut aku berikan tutorial nya selengkap lengkap nya....

Penting : backup data yang berada di memori telepon, alasannya yaitu ponsel contoh terkunci, ya harus backup melalui laptop ataupun komputer.

1. Pertama kau tekan Home + Power + Volume bawah  Sampai muncul gambar menyerupai di bawah

 Kali ini aku ingin membuatkan tutorial lagi Cara Hard Reset Advan S35D, Juga sanggup untuk Lupa Pola + Gambar

2. Tekan tombol volume atas untuk masuk recovery mode,  pilih wipe data/factory reset seperti gambar (tekan tombol volume atas dan bawah untuk gulir dan tombol power untuk memilih)

 Kali ini aku ingin membuatkan tutorial lagi Cara Hard Reset Advan S35D, Juga sanggup untuk Lupa Pola + Gambar

3. Setelah itu Yes -- delete all users data tekan tombol power

 Kali ini aku ingin membuatkan tutorial lagi Cara Hard Reset Advan S35D, Juga sanggup untuk Lupa Pola + Gambar

4. Tunggu hingga proses wipe data selesai

 Kali ini aku ingin membuatkan tutorial lagi Cara Hard Reset Advan S35D, Juga sanggup untuk Lupa Pola + Gambar

5. Nah sehabis proses final kini tinggal tekan tombol power pada pilihan Reboot system now

 Kali ini aku ingin membuatkan tutorial lagi Cara Hard Reset Advan S35D, Juga sanggup untuk Lupa Pola + Gambar

Selesai tunggu hingga sistem restart dengan sendirinya. Mulai kini ponsel mungil kau sudah kembali menyerupai semula yang lebih fresh, untuk selanjutnya silahkan kau tinggal install kembali aplikasi yang diperlukan sebelumnya.

Dengan cara ini setidaknya kau sudah sanggup memperbaiki ponsel mungil ini sendiri, tanpa harus pergi ke service center yang membutuhkan biaya. Sekian tutorial kali ini biar bermanfaat.

Salam, Annisa

Sumber http://portal-androidkomputer.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel