Heartbeat by Yuyun Betalia

Download Ebook Yuyun Betalia - Heartbeat Pdf


Sinopsis :

Setelah ditinggal pergi oleh istri tercintanya, Rein menjadi pria yang makin dingin bahkan tidak tersentuh. Pria ini hanya disibukan oleh dua hal. Pertama, Princessa –putrinya yang baru berusia 2 tahun dan yang kedua adalah Maleeq Group, perusahaannya. Hidup, Rein hanya berputar pada itu-itu saja. Sudah satu tahun ia menjadi duda dan ia tidak berniat unnuk mencari pengganti istrinya. Bagi Rein, ia hanya memiliki satu istri yaitu Dominica Avhicayil Earlyta.

Rein tidak bisa mencintai lagi karena seluruh hatinya dibawa pergi oleh mendiang istrinya. Ia menolak nasehat teman-temannya untuk menikah lagi agar Princessa memiliki ibu sambung. Rein bisa menjadi ayah sekaligus ibu bagi Princessa, ia tidak mau anaknya memiliki ibu lain. Sherryl Eira Gweneal, wanita cantik yang berprofesi sebagai supermodel. Sherryl sempurna, ia memiliki wajah secantik Aprodithe, mata sehijau Emerald. Hidung mancung kecil dan bibir yang terpahat sempurna.

Bagi Sherryl, cinta adalah sebuah mitos. Semacam dongeng sebelum tidur. Sherryl menganggap cinta itu tidak ada, tidak nyata. Semua laki-laki sama saja, menganggap wanita sebagai sebuah hiasan yang harus ada di dalam rumah. Tidak, Sherry tidak begitu. Dia wanita yang bebas. Hidupnya dipenuhi dengan pesta dan pria. Dan bagaimana jika takdir mempertemukan mereka di sebuah persimpangan? Reiner yang tertutup dengan Sherryl yang dingin.

Apakah akan ada yang berubah? Akankah mereka keluar dari pendirian mereka? (Sequel Luka dan Cinta)


 Setelah ditinggal pergi oleh istri tercintanya Heartbeat by Yuyun Betalia


Sumber https://galeribukugratis.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel