Tips Memakai Satria Illumia The High Goddess - Aov Guide (By Akira)

Tips Menggunakan Hero Illumia The High Goddess  Tips Menggunakan Hero Illumia The High Goddess - AOV Guide (by Akira)

Di artikel ini Akira akan membahas wacana panduan cara memainkan pendekar Illumia. Hero yang dikenal dengan skill global Cataclysm. Tips wacana role, item, gameplay dan yang lainnya sanggup kau dapatkan di bawah sini ^^ Silahkan disimak..


= Skill =

Goddess (passive)
Selama 3 detik, skill Divine light akan menghasilkan double damage dan memberi imbas knockback, sesudah Illumia memakai 2 ability (active skill). Seketika, cooldown skill Divine light juga akan kembali ke nol dikala skill passive (Goddess) aktif.



Divine Light
Cooldown 3 detik
Illumia akan menembakan bola cahaya ke arah yang ditentukan, yang akan meledak dan menimbulkan 280 (+0) magic damage pada musuh yang ada disekitarnya. Divine light akan menjadi lebih besar lengan berkuasa jikalau imbas Goddess (passive skill) telah aktif.


Banish
Cooldown 10/9/8/7/6/5
Illumia akan mendorong mundur setiap musuh yang berada disekitarnya dan menawarkan 190 (+0) magic damage.




Cataclysm
Cooldown 60/50/40
Illumia menembakan sinar dari langit kepada semua musuh yang ada. Cataclysm mempunyai delay selama 2 detik sebelum sebelum mengenai musuh. Mengakibatkan stun dan 640 (+0) magic damage.



= Role =
Role terbaik untuk Illumia yaitu magic carry, dengan 2 build item sebagai pilihannya. Build item dengan fokus reduce cooldown atau build item dengan focus magic damage. Namun di dalam permainan, Illumia lebih mengandalkan imbas control-nya yang powerful, dibandingkan magic damage yang diberikan. Dengan tujuan mengganggu musuh dengan imbas control, dan menawarkan kesempatan kepada pendekar sahabat untuk melibas musuh.




= Favorit Item =
  • Apocalypse (tier 3 magic item). Item ini akan menawarkan imbas reduce cooldown dan ability damage yang cukup besar. Unique passive-nya yaitu menambahkan magical damage pada normal attack sebanyak 30% dari attack damage, ditambah lagi 80% dari ability power, yang akan aktif sesudah pendekar memakai skill. Dan mempunyai cooldown 2 detik saja. Unique passive ini akan membantu melengkapi combo milik Illumia disaat semua skill milik Illumia dalam kondisi cooldown. Jeda cooldown yang cenderung singkat, sanggup kau isi dengan normal attack yang telah diperkuat.
  • Holy of Holies (tier 3 magic item). Item ini akan menambahkan ability power secara signifikan. Ability power yang diberikan item ini yaitu yang terbesar diantara item magic lainnya. Unique passive-nya akan menawarkan pelengkap HP sebanyak 1400. Holy of Holies baiknya menjadi item yang kau buat untuk mengisi slot terakhir. Jika kau mencapai late game, dan kau mempunyai gold yang sangat melimpah, kau sanggup menjual item-item yang termasuk lemah (termasuk sepatu), kemudian menggantinya dengan beberapa Holy of Holies. Damage yang dihasilkan akan luar biasa besar.
  • Hecate's Diadem (tier 3 magic item). Item ini akan meningkatkan ability power. Unique passive-nya yaitu menambahkan lagi ability power sebanyak 35% dari total ability power. Unique passive lain yang dimiliki yaitu penambahan magic pierce. Tidak ada alasan untuk tidak membeli item ini.
  • Magic Ring (tier 1 magic item). Item ini akan menawarkan imbas reduce cooldown sebanyak 10%. Item ini yaitu alternatif dari item late game yang mempunyai imbas reduce cooldown. Kamu sanggup membelinya dikala early game (1 atau 2 buah), kemudian menjualnya (atau meng-upgrade-nya) dikala late game.
  • Frosty's Revenge (tier 3 magic item). Item ini akan menambah ability power, magic defense, dan movement speed. Unique passive-nya akan menawarkan imbas slow pada musuh yang terkena setiap skill yang menghasilkan damage. Frosty Revenge yaitu item yang sangat besar lengan berkuasa untuk Illumia. Unique passive-nya memberi pelengkap debuff control pada musuh. Illumia juga akan terbantu dengan movement speed yang diberikan, alasannya yaitu Illumia mempunyai movement speed yang rendah.
  • Virtue's Braclet (tier 2 magic item). Item ini akan menawarkan imbas reduce cooldown dan juga menambahkan ability power dan mana regen. Passive unique-nya akan mengisi kembali mana sebanyak 20% dari max mana, setiap pendekar melaksanakan kill atau menerima assist. Stat dari item ini memang tidak termasuk powerful, namun passivenya akan sangat membantu dikala mid game. Karena pemakaian mana bagi Illumia sangatlah boros. Kamu sanggup menjualnya dikala late game, dan menggantinya dengan item lain yang lebih kuat.

= Kumpulan Tips =
  • Kamu sanggup mengunakan skill tanpa target, sebelum melaksanakan fight dengan musuh. Sehingga dikala bertemu dengan musuh, kau sanggup langung memakai passive skill (Goddesss) milik Illumia.
  • Divine light dikala diperkuat dengan passive skill (Goddess), akan mempunyai range yang lebih jauh daripada range yang ditampilkan.
  • Skill Banish akan mendorong musuh ke ujung range terjauh dari skill tersebut. Maka semakin bersahabat musuh dengan Illumia, maka akan semakin besar lengan berkuasa juga imbas knockback yang diterima musuh. Dan semakin jauh musuh dari Illumia, maka akan semakin lemah juga imbas knockback yang diterima musuh.
  • Selalu jauhi musuh dikala Illumia sedang sendiri. Skill Banish tidak cukup besar lengan berkuasa bagi Illumia untuk lari menjauh dari musuh.
  • Harass musuh dikala team fight. Gunakan setiap skill yang sanggup digunakan, entah itu mengenai musuh atau tidak. Cara ini akan memicu passive skill (Goddess) lebih sering, yang akan sangat mengganggu pendekar musuh di dalam pertempuran.
  • Walaupun mempunyai range global, Cataclysm mempunyai delay 2 detik dan animasi yang sanggup terlihat oleh musuh sebelum damage dijatuhkan. Dengan itu, Cataclysm sanggup dengan gampang dihindari oleh musuh.
  • Cataclysm sanggup dipakai untuk melacak musuh yang bersembunyi di dalam semak. Animasi dari Cataclysm sanggup terlihat mengarah ke dalam semak, walaupun musuh tidak terlihat secara langsung.
  • Gunakan Cataclysm, sebagai combo dari skill Divine light yang diperkuat passive skill (Goddess). Kemungkinan besar Cataclysm sukses mengenai musuh. Dan musuh juga akan mendapatkan debuff control berturut-turut.
  • Combo; Divine light, Banish, Divine light (enchanted), Cataclysm, Divine light, Divine light (enchanted).
  • Perhatikan minimap. Kamu sanggup membantu sahabat dari jarak jauh memakai Cataclysm. Gunakan skill ini dikala kau melihat musuh terkena efek conrol dari pendekar teman. Stun atau slow.
  • Illumia meningkatkan secara signifikan persentase kemenangan di dalam team fight, berkat imbas control yang diberikan kepada musuh. Efek stun dan knockback yang tiba bertubi-tubi, akan membatasi gerak musuh.
  • Illumia mempunyai HP yang sangat sedikit. Dalam waktu singkat, dengan mudahnya pendekar assassin musuh sanggup melibas Illumia.
  • Selalu perhatikan arah belakang dikala team fight. Terkadang pendekar assassin musuh mengendap-endap dari arah belakang, untuk membunuh pendekar ber-HP rendah.
  • Illumia sanggup dengan gampang membersihkan lane dari creep, namun Illumia yaitu pendekar yang jelek untuk melaksanakan push seorang diri.

Setiap build, tips, panduan, dan gameplay yang disarankan beberapa pemain tidaklah harus ditiru oleh pemain yang lain. Kamu sanggup menjadikannya sebagai referensi. Banyak pemain pro yang sudah menemukan cara yang sempurna untuk memainkan hero-hero tertentu. Namun pada dasarnya, setiap orang mempunyai style bermain yang berbeda-beda. Dan ini bukanlah hal yang sanggup disalahkan. Tunggu tips & trik lainnya dari Akira ^^

author: Akira Asayami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel