Android Murah

Namun, kita memang harus membiasakan diri memakai pegangan yang lebih luas dari pada handset yang lebih kecil . Sebagai teladan , itu hampir mustahil untuk meregangkan ibu jari Anda di layar untuk menyentuh ikon telepon pada layar awal . Untuk sebagian besar , ini yaitu perangkat dua tangan . info gadget terbaru

Meskipun ponsel plastik Samsung masih tidak dapat cocok dengan desain aluminium glamor yang dipakai oleh HTC dan Apple, Galaxy Note 3 terlihat sedikit berkelas daripada pendahulunya . Olahraga Note gres bergerigi sisi logam berwarna , bezel ramping dan faux - kulit kembali yang dirancang untuk menciptakan ponsel terlihat lebih menyerupai sebuah notebook kertas kuno . Merasa lembut plastik kembali yaitu lebih menyenangkan untuk pegangan dari plastik glossy dipakai pada ponsel Samsung lainnya , tapi kami lebih menentukan materi yang tidak berpura-pura menjadi sesuatu yang lain .

Seperti ponsel Samsung Galaxy lain, Catatan 3 mempunyai tombol home hardware untuk pergi bersama dengan tombol di bawah layar sajian kapasitif dan kembali . Mudah, kembali muncul dari untuk menunjukkan terusan ke removable baterai 3.200 mAh - dan slot kartu microSD yang mendukung kartu memori hingga 64GB kapasitas .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel