Cara Menampilkan Fitur Terbaru Tombol Reaksi Disqus Di Blog

Cara Menampilkan Fitur Terbaru Tombol Reaksi Disqus di Blog Cara Menampilkan Fitur Terbaru Tombol Reaksi Disqus di Blog

Cara Menampilkan Fitur Terbaru Tombol Reaksi Disqus di Blog - Baru" ini Diqus memperbarui fiturnya yang begitu lebih yummy dipandang alias seo friendly. Pasti sahabat sudah pada tau apa itu fitur terbarunya dari disqus ini tapi tidak tau cara memasangnya bener nggak?..

Gimana sih cara memasangnya? baiklah sebelum ke cara pemasangannya kalian sudah tau belum tombol reaction itu apa? yap aku jelaskan sedikit, Tombol Reaction ialah sebuah tombol yang berupa emoticon supaya pengunjung sanggup menilai atas kualitas artikel yang dibentuk oleh si pembuat artikel. Contoh tampaknya halnya di platform Facebook niscaya sudah pada tau apa yang aku maksud ini yap itu lah yang dimaksud Tombol Reaction.

Jika blog sahabat sudah mempunyai Tombol Reaksi ibarat Vicomi, Sharethis dll mending pilih salah saju aja sob begitu juga mengurangi penggunaan javascript supaya loading blog tidak lambat.

Baca Juga : 3 Tips Praktis Cara Mempercepat Loading Blog

Cara Menampilkan Fitur Terbaru Tombol Reaksi Disqus di Blog


Pertama sahabat masuk terlebih dahulu ke https://disqus.com kemudian klik Admin


Jika sudah masuk di sajian admin klik Your Site Untuk menentukan Situs sobat


Klik Settings


Jika sudah masuk pada sajian setting masuk ke Reactions > pada Include Image pilih YES



Nah praktis bukan cara memasangnya.

Oke sekian yang sanggup aku jelaskan tentang Cara Menampilkan Fitur Terbaru Tombol Reaksi Disqus di Blog Terima kasih yang sudah berkunjung biar bermanfaat bagi kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel