First Squad: The Moment Of Truth (2009)


First Squad: The Moment of Truth (2009) Subtitle Indonesia

SINOPSIS:
Ketika Perang Dunia Kedua berkecamuk di seluruh Eropa dan pasukan Jerman bergerak lebih erat ke Moskow, hari-hari Uni Soviet nampaknya sudah dihitung. Satu-satunya impian mereka yaitu Pasukan Pertama, sebuah unit khusus yang beroperasi dalam dinas intelijen Soviet yang terdiri dari sampaumur yang mempunyai kemampuan supranatural. Namun, satu-satunya anggota unit yang masih hidup Nadya Ruslanova menderita kehilangan ingatan dan mustahil untuk mengambil bab dalam operasi pertempuran apa pun.

Momen Kebenaran berikutnya - sebuah insiden yang terjadi setiap 700 tahun sekali, saat tindakan seorang laki-laki lajang sanggup mengubah seluruh perjalanan sejarah - dengan cepat mendekati Front Timur. Dengan impian memecahkan jalan buntu di garis depan, sebuah organisasi okultisme Jerman berjulukan Ahnenerbe berencana untuk memanggil Baron von Wolff, seorang ksatria era pertengahan dari Perang Salib Utara, dan pasukan jenazah hidupnya dari dunia bawah. Untuk mencegah hal ini terjadi, Pasukan Pertama harus berkumpul sekali lagi, dan terserah pada Nadya untuk membawa kembali teman-temannya yang telah meninggal untuk menghentikan Nazi mengambil alih dunia.

[Credit: Flashsubs]

Download First Squad Movie (2009) Subtitle Indonesia - Download First Squad: The Moment of Truth (2009) Sub Indo - Download Pervyi Otryad (2009) in Google Drive

INFORMASI:
Title: First Squad: The Moment of Truth / First Squad Movie / Pervyi Otryad / Первый Отряд / ファーストスクワッド
Score: 6.05 〈 MyAnimeList
Version: Anime Jepang
Type: Movie
Genre: Action, Historical, Military, Super Power, Supernatural
Released: May 13, 2009
Season: -
Episodes: 1
Duration: 1 hr. 13 min.
Producer: -
Studio: Studio 4°C
Status: Completed

TRAILER:


NONTON ONLINE / STREAMING VIA LINK "DRIVEB/GDFILES"

Sumber https://kantaii.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel