Kode Etik Grabcar Dan Grabbike, Sudah Tahu?

Setiap pekerjaan mempunyai peraturan atau aba-aba etik kerja, Entah dimana saja kita bekerja mencari penghasilan, baik sebagai pegawai negeri, Bumn, maupun di perusahaan swasta.

Jika kita melanggar peraturan atau aba-aba etik tersebut tidak menutup kemungkinan kita tidak akan bertahan usang bekerja. kita ketahui kini ini sangat sulit mencari pekerjaan, jadi jangan sia-siakan kalau kau sudah mendapatkan pekerjaan.

Tapi jangan khawatir untuk kau yang masih menganggur dan mungkin saja gres keluar dari pekerjaan lama, ada peluang kerja gres yang sanggup kau coba ialah dengan menjadi pengemudi grabcar atau grabbike. 

Buat kau yang hendak mencalonkan menjadi pengemudi online dan punya kendaraan dan smartphone Android sanggup mencoba kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan yang layak, dengan waktu kerja fleksibel, alasannya kita sendiri yang atur waktu dan siap tidaknya mendapatkan pekerjaan.

Tapi ingat layaknya kita bekerja dimanapun niscaya ada peraturan atau aba-aba etik, digrab sendiri bergotong-royong sudah dijelaskan peraturan aba-aba etik ketika kita menjalankan online training.


KODE​ ​ETIK​ ​PENGEMUDI GRABBIKE​ ​2W​ ​(Roda​ ​Dua) & GRABCAR 4W (Roda Empat).

Kode Etik ini bergotong-royong disusun sebagai panduan untuk membantu Mitra Grabcar dan Grabbike.

1. Memberikan pelayanan terbaik
2. Meningkatkan kepercayaan semua pihak
3. Melindungi dari tindakan kecurangan yang merugikan Mitra, Penumpang, kepentingan umum dan Grab.

Buat kau yang ingin mengetahui aba-aba etik Grab sanggup Doawnload lagi di tautan ini : Kode Etik Grabbike. dan Kode Etik Grabcaruntuk dipelajari kembali.

Jika kau mengalami duduk masalah terkait akun pengemudi, entah akun di nonaktifkan, Akun dibekukan, Atau Suspend Insentif. Mungkin saja kau sudah melaksanakan pelanggaran aba-aba etik, untuk itu sebaiknya dipelajari kembali biar lebih memahaminya dan sebaiknya kita selalu bekerja jujur untuk mendapatkan penghasilan yang halal dan ingat kalau kita sudah melaksanakan pelanggaran berat dan akun grab dibekukan yang pastinya kita sendiri yang rugi dan kesudahannya tidak sanggup lagi daftar dan mencari penghasilan tambahan, sayangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel