Review Aplikasi Safelink Blogger (Safelinkblogger.Com)

Halo sahabat panda, pada kesempatan kali ini aku akan me-review sebuah aplikasi Safelinkblogger.com yang dirilis pada tanngal 26 November 2018. Aplikasi ini berukuran 6.5MB dan di butuhkan android versi 4,1 atau lebih untuk sanggup menginstal dan menjalankan aplikasi ini.
 atau lebih untuk sanggup menginstal dan menjalankan aplikasi ini Review Aplikasi Safelink Blogger (Safelinkblogger.com)

Safelinkblogger.com adalah layanan perpendek URL dimana anda sanggup menghasilkan pendapatan jikalau seseorang mengunjungi link pendek yang anda buat. Kaprikornus kita sanggup mendapat uang dengan cara cerdas, anda akan dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi link anda.
Safelinkblogger.com ini merupakan situs perpendek URL yang membayar sangat tinggi dengan CPM  ( Cost Per Mille ) 4$ per 1000 viewer. Untuk proses pembayaran akan diproses setiap hari senin - sabtu pada jam 16.00 - 20.00 WIB. Metode penarikan sanggup melalui Bank Transfer, Pulsa, Paypal, Gojek/Gopay, Dan Token PLN.

Fitur Utama Safelinkblogger.com 
  • Shortlink
  • Managed Link
  • Dashboard Statistic
  • Quick Link
  • Mass Shrinker
  • Full Page Script
  • Developer API
  • Bookmarklet
  • Bonus Refferal 10%

Fitur Aplikasi Safelinkblogger.com


1. Member Area
Untuk login silahkan kalian sanggup mendaftar terlebih dahulu menjadi member Safelinkblogger.com



2. Payout Rates
Disini ditampilkan besar pembayaran untuk 1000 klik, untuk negara indonesia sendiri pembayaran per 1000 kliknya yakni 4$.



3. Akses Tools Member
Ini beberapa tools member dari Safelink Blogger Dapat diakses melalui hidangan ini



4. Dashboard Shorlink URL
Dengan tools Shorlink URL ini kalian sanggup memendekan URL dan membagikan kesemua media umum kau dan sanggup dilihat berapa orang yang mengeklik link yang kalian bagikan.



5. Profile
Di Bagian profile kalian sanggup mengisi billing address atau identitas kalian dan memasukan metode penarikan apa yang anda mau.



6. Sosial Media & Support
Di bab hidangan ini kalian sanggup menghubungi admin Safelinkblogger.com jika terjadi eror / bug.



Oke mungkin sekian saja Review Aplikasi Safelinkblogger.com untuk kalian yang mau mendownload aplikasinya sanggup lewat link dibawah ini.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel